Posted by & filed under Berita Bola.

Torehan yang buruk yang telah didapatkan oleh pihak Barca di dalam dua laga yagn terakhir ternyata sempat memberikan kritikan soal jantung pertahanan mereka yang masih sangat lemah. Salah satunya yakni pemain bertahan mereka yakni Gerard Pique yang ikut jadi sasaran komentar yang begitu pedas itu.

Barcelona's Gerard Pique celebrates a goal next to Neymar against Apoel Nicosia at Camp Nou stadium in Barcelona

Pique sendiri pun juga memang sejatnya tidak masuk di dalam skuad didikan Luis Enrique itu kala dikalahkan oleh pihak Celta Vigo dengan hasil akhir 0-1, di dalam laga lanjutan kancah La Liga pada akhir pekan yang lalu. Bahkan pemain bertahan yang jangkung itu pun harus dicadangkan ketika pihak Los Blancos menjalani laga di dalam babak kualifikasi Grup Liga Champions behadapan dengan Ajax Amsterdam.

Bukan cedera yang membuat Pique harus duduk di dalam bangku cadanga, namun ia yang sedang menjalani snaksi yang diberikan oleh klub. Usai ia tertangkap tangan makai telepon genggap ketika laga di dalam Copa Catalunya berhadapan dengan Espanyol. Sampai dengan menghadirkan begitu banyak kritkan yang tajam.

Walaupun begitu, Enrique sendiri pun juga tetap saja berdalih dan juga ia memberikan sebuah pembelaan kepada pemain bertahan andalan di dalam skuad asuhannya itu. Pelatih yang memagnjgua pernah aktif berlaga di dalam memperkuat pihak Barcelona itu di dalam medio tahun 1990 yang yang lalu itu juga telah menilai bahwa Pique tak melakukan sebuah aksi yang buruk untuk tim sekarang ini.

Enrique telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Soccerway beerbapa waktu yang lalu bahwa si pemain sendiri pun juga melakukan semua hal, yang dapat dilakukan oelh pemain sepak bola. Ia pun juga bakal segera pergi di depan para awak media untuk bisa membantah semua hal yang memagn telah begitu banyak dibahas sekarang ini.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa tidak ada satu pun dari para pemain yang ia latih telah memperlihatkan sebuah sikap yang buruk selama ia telah ada di sana, di dalam sesi latihan ataupun juga di dalam permainan. Ia pun juga begitu bahagia akan sikap dari para pemainnya itu.