Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terbesar – Akhir bulan ini pemain baru Barcelona yakni Luis Suarez dipastikan akan segera kembali bermain usai melakoni sanksi di dalam empat bulan oleh FIFA. Comeback dari pemain yang berumur 27 tahun ni pun juga bertepatan dengan laga di dalam El Clasico, yng juga bakal segera dihelat di dalam akhir bulan ini.

Barcelona's Luis Suarez smiles to the crowd during a friendly soccer match against Indonesia U19 near Barcelona

Sebelumnya, si pemain pun juga memang harus bisa untuk menjalani sanksi yang telah diberikan oleh pihak federasi sepak bola dunia soal insiden gigitan yang ia lakukan pada bek Italia yaitu Giorgio Chiellini di dalam ajang Piala Dunia yang lalu. Meski begitu, hal itu pun juga memang tidak menyurutkan langkah dari pihak Barca guna memboyongnya di dalam lantai transfer musim panas yang lalu.

Memberikan tanggapan akan laga yang berhadapan dengan pihak Real Madrid di dalam hari Minggu 26 Oktober 2014 yang akan datang itu, maka si pemain sendiri pun juga berharap bahwa ia memang akan bisa dimainkan di dalam laga yang begitu panas itu. Dengan harapan bahwa ia akan sanggup untuk memberikan dampak yang bagus untuk skuad didikan Luis Enrique itu di dalam laga itu.

Suarez mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sportsmole beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga tahu bahwa ia memang tipe orang yagn yakin bahwa beberapa hal terjadi dikarenakan oleh sebuah alasan, dan juga dari sebanyak 19 tim di dalam liga itu, malah berhadpan dengan pihak real Madrid di dalam Santiago Bernaeu yang bakal membuat dirinya comeback. Memang harus ada sebuah alasan.

Agen Bola Terbaik – Selain itu, ia pun juga telah memayangkan bahwa apakah yang bakal segera terjadi seperti untuk bisa memakai jersey dari barca, bersama dengan seluruh pemain di dalam ruang ganti tim sebelum laga itu dimulai. Itu adalah sebuah kans utnuk bisa memilikinya di dalam stadion itu. Itu pun juga adalah sebuah kebetulan yang begitu besar, akan tetapi ia pun juga melihat ke depan untuk pengalaman yang memang jauh lebih besar lagi.