Posted by & filed under Berita Bola.

Luis Suarez telah mengutarakan bahwa Steven Gerrard merupakan orang yang telah membujuk dirinya utuk tidak menerima penawaran dari pihak Arsenal di dalam musim panas tahun yang lalu. Maka dari itu, Suarez pun juga telah berterima kasih pada sang kapten di dalam Liverpool itu.

Luis Suarez Batal Ke Arsenal Karena Dicegah Gerrard

Di dalam lantai transfer di musim panas tahun yang lalu, maka pihak Arsenal pun telah menyatakan minat mereka kpeada Luis Suarez. Tim yang berasal dari London Utara itu pun bahkan telah memberikan penawaran di dalam angka 40 juta pounds untuk bisa mengaktifkan klausul rilis dari pemain yang berasal dari Uruguay itu.

Akan tetapi, pada akhirnya Suarez pun tetap bertahan di dalam Liverpool. Ia bahkan jadi top skorer Liga Inggris pada musim yang lalu dengan torehan 31 buah gold an membawa timnya mengakhiri musim yang lalu menjadi runner up.

Permainan yang sangat menawan dari Suarez di dalam musim yang lalu pun telah menarik minat dari beberapa klub top Eropa di dalam lantai transfer musim panas tahun kali ini. sampai dengan pada akhirnya, si pemain pun telah hengkang menuju La Liga usai ai menerima penawaran dar pihak Barcelona.

Luis Suarez pun juga lalu mengutarakan bahwa Gerrard adalah orang yang membujuk dirinya guna tetap bertahan di dalam Liverpool dan menanti sampai dengan satu musim lagi sebelum memutuskan guna hengkang. Pindah menuju Arsenal ia anggap bakal menjadi sebuah kesalahan yang besar.

Luis Suarez telah mengatakan seperti yagn dikabarkan oleh pihak ESPN FC beberapa waktu yang lalu bahwa jika memang bukan karena Steven Gerrard, maka itu pun juga bakal menjadi sebuah kesalahan yang besar yang telah ia lakukan.

Mereka pun juga telah berbicara soal hal itu kala ia berada di dalam Melwood, pusat latihan Liverpool untuk bisa mengambil seluruh barang yang ia punya di dalam akhir musim panas yang lalu dan juga kala itu Gerrard mengatakan kpada dirinya untuk menantikan sampai sebuah momen yang terbaik datang, dan ternyata momen itu telah datang di dalam musim panas tahun ini.