Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Luka Modric mengklaim bahwa ia bakal mulai melakoni fase rehabilitasi kedua setelah pergantian tahun. Bahkan, dia pun juga berharap untuk bisa kembali ketika Madrid berhadapan dnegan pihak Schalke di dalam babak 16 besar kancah Liga champions di Februari 2015 yang akan datang.

Luka Modric Ingin Bermain Dalam Liga Champions

Si pemain sendiri pun juga telah mendaptkan sebuah cedera otot paha ketika memperkuat tim nasional Kroasia di dalam babak kualifkasi uero 2016 berhdapan dengan Italia pada November yang lalu. masalah timbul usai diketahui bahwa si pemain itu harus melakoni operasi untuk bisa mempercepat proses pemulihan dirinya itu.

Walaupun memang tidak ingin untuk mengambil resiko dengan mengebut proses pemulihan, gelandang yang diboyong dengan harga 30 juta euro di dalam Agustus 2012 yang lalu itu pun juga ingin ada di atas lapangan ketika Madrid kembali bermain di dalam Liga Champions.

Si pemain telah mengatakan pada pihak Sportske Novosti beberapa waktu yang lalu bahwa semuanya berjalan dnegan begitu bagus. Di dalam akhir tahun kali ini, ia bakal menjalani pemeriksaan, diharapkan semuanya berjalan sesuai dengan rencana. Sehingga sejak hari yang pertama di dalam tahun depan ia dapat melakoni fase rehabilitasi yang berikutnya.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa perkiraan awal telah memperlihatkan bahwa ia bakal segera kembali di dalam tengah bulan Februari yang aka datang. Ia tak ingin untuk buru-buru, namun ia bakal siap untuk periode yang penting Los Blancos. Ketika ia divonis absen di dalam tiga bulan, maka ia ingat kala ia mendapatkan patah tulang di dalam tahun 2009 yang lalu.

Lebih jauh lagi, maka masih menurut pemain gelandang yang saat ini berumur 29 tahun itu, dia pun juga begitu bersyukur bahwa cedera itu telah datang di dalam sebuah waktu yang begitu tepat sehingga ia pun juga bisa untuk kembali pada saat pihak Los Blancos bermain d dalam ajang yang jadi targetnya pada musim kali ini yakni untuk bisa mempertahankan gelar Liga Champions.