Posted by & filed under Berita Bola.

Lukas Podolski mulai risau soal masa depannya di dalam skuad Arsenal untuk sekarang ini. Tidak kerasan hanya untuk bisa menjadi seorangpemain cadangan saja, maka striker yang berumur 29 tahun itu pun juga bakal segera meminta penjelasan pada pihak manajemen dengan segera.

Lukas Podolski Cemaskan Masa Depannya

Si pemain sendiri pun juga memang tidak banyak untuk bermain walaupun memang ia tak tengah dibekap dengan cedera. Di dalam sepanjang musim kali ini, ia pun juga hanya bermain di dalam tujuh laga dalam kancah Premier League. Itu pun hanya jadi cadangan saja. Satu kans untuk jadi starter ia dapatkan ketika pihak Arsenal bermain di dalam Piala Liga Inggris.

Pemain internasional yang berasal dari Jerman itu pun juga memang telah mendapatkan sebauh pesaing yang bagus di dalam tim. Ada Danny Welbeck dan juga Alexis Sanchez yang tlah jadi pesaing. Tidak tahan akan kondisi yang seperti itu, maka si pemain pun juga memiliki sebuah rencana guna mengajak bicara pihak manajemen klub. Siapa tahu bahwa ia pun juga bakal segera memperoleh menit bermain yang jauh lebih banyak lagi.

Si pemain telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga bukan lagi berusia 20 ataupun 21 tahun lagi, maka dari itu ia pun juga tak bisa untuk hanya duduk saja untuk menunggu untuk bisa memperoleh kesempatan bermain di atas lapangan hijau.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ia memang 29 tahun dan ia ingin tetap bermain, bermain dan bermain terus. Ia bisa gila, ia tak hanya ingin untuk duduk saja di dalam bangku cadangan skuadnya itu.

Di dalam beberapa hari yang akan datang, maka ia pun juga bakal segera berbicara pada pihak manajemen klub soal masa depannya itu, dan ia juga harus bisa tahu rencana dari pihak manajemen klub untuk dirinya sekarnag ini. Arsene Wenger pu juga tidak buta, ia juga dapat melihat apakah yang mampu ia berikan kepada klub selama ini.