Posted by & filed under Berita Bola.

Serdan Lulic yang merupakan sang gelandang Lazio yakin bahwa tim nasional Italia itu tak memainkan sepak bola yang menarik. Akan tetapi, dia pun juga memberikan sanjungan kepada kualitas yang dipunyai oleh sang pelatih yaitu Antonio Conte.

Lulic Klaim Sepakbola Italia Tidak Menarik

Italia sendiri pun juga bakal segera berhadapan dengan pihak Kroasia di dalam beberapa waktu yang lalu dalam Kualifkasi Piala Eropa. Dua tim pun juga diperaya akan bermain dengan total mengingat mereka saling berbagi posisi di dalam pucuk klsemen sementara di dalam kancah Grup H.

Lulic telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Italia mempunyai respek bagi Kroasia sebab mereka tak mempunyai banya keberhaslan di dalam beberapa laga yang terakhir. Bakal jadi laga yang ketat. Italia tak memainkan dunia sepak bola yang menarik, akan tetapi dengan Conte mereka berhasil untuk memenangkan laga.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa ada begitu banyak pemain di dalam tim nasional Kroasia di dalam kancah Serie A Italia. dan hal itu pun juga telah berhasil untuk memperlihatkan bahwa para pemain di dalam Italia memang menghargai mereka semuanya. Pihak Kroasia sendiri pnu juga mempunyai sosok Luka Modric, akan tetapi mereka pun juga keuntungan untuk menjadi tim tuan rumah dan juga memiliki pelatih yang sangat luar biasa yaitu Antonio Conte.

Lulic sendiri pun jgua bakal segera berlaga di dalam laga internasional di dalam akhir pekan kali ini. bosnia Herzegovina pun juga bakal segera terbang menuju Israel, padahal tim pun juga tengah mengalmai sbeuah badai cedera. Edin Dzeko, Sead Halilovic, Sead Kolasinac, Avdija Vrsajevic, dan juga Vedad Ibisevic memang telah bisa dipastikan untuk absen.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa memang akan menjadi sebuah hal yang sangat berat di dalam Israel. Seluruh cedera itu pun juga telah membuat mereka menjadi begitu cemas. Tidak ada tim yang memang bisa untuk mengganti begitu banyak pemain yang hilang di dalam skuad mereka untuk sekarang ini.