Posted by & filed under Berita Bola.

Bandar SBOBET Resmi – Pihak Real Madrid telah melepaskan Angel Di Maria dan juga Xabi Alonso di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Los Blancos pun disebut bakal begitu rindu kepada dua sosok pemain handal itu.

Madrid Pasti Akan Rindu Pada Alonso Dan Di Maria

Pihak Real Madrid yang bakal segera melakukan sebuah pembelian yang sangat besar, harus bisa melepaskan sejumlah pemain mereka untuk bisa menyeimabangkan neraca finansial. Di Maria telah mereka lepaskan pada Man United untuk bisa menjadi ganti pembelian dari James Rodriguez. Sementara itu untuk Alonso, telah menjadi salah satu tumbal pembelian dari Toni Kroos.

Padahal Di Maria dan Alonso sendiri adalah dua pemain vital di dalam skuad Real Madrid ketika mereka merebut dua buah gelar di dalam musim yang lalu. Juara di dalam Copa del Rey dan juga merebut gelar La Decima adalah dua buah gelar yang berhasil untuk direbut oleh pihak Madrid.

Berkaitan dengan kebijakan transfer dari pihak Madrid itu, maka Cristiano Ronaldo sempat memberiakn berbagai kritikan. Ia menilai bawha Alonso dan juga Di Maria memang tidak seharusnya dijual. Mantan manajer umum Los Blancos yang bernama Jorge Valdano juga telah menyatakan bahwa pihak Los Blancos bakal segera rindu kepada dua pemain yang saat ini telah hengkang itu.

Di dalam total dua laga yang dijalani tanpa kehadiran dari Di Maria dan juga Alonso itu, maka Madrid telah mendapatkan dua hasil yang sangat berbeda. Memetik kemenangan ketika berhadapan dengan Cordoba dan juga kalah ketika mereka dijamu oleh Real Sociedad.

Bandar SBOBET Terbaru – Valdano mengatakan beberapa waktu yang lalu bahwa Xabi Alonso adalah salah satu pemain yang begitu dibutuhkan oleh pihak Madrid berdasarkan kepada penempatan posisi dan juga pengorbanan dirinya. Ia pun juga begitu pandai dan juga memberikan rasa bawha ia menangani semua tim seperti halnya sebuah kawanan. Kedua pemain itu pun mewakili fokus, pemikiran dari kolektivitas, dan bisa dipastikan bahwa kehilangan Alonso serta Di Maria di dalam musim panas kali ini akan menjadi kehilangan yang besar untuk pihak Madrid.