Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Real Madrid telah berhasil untuk meneruskan langkah kemenangan ketika melakukan kunjungan di dalam kandang Eibar. Keyakinan yang tinggi untuk bisa merebut hasil yang bagus jadi kunci pihak Los Blancos di dalam membawa pulang tiga angka penuh.

Madrid Punya Keyakinan Tinggi Guna Tetap Menang

Ketika menjalani laga di dalam kandang Eibar beberapa waktu yagn lalu itu, maka pihak Madrid berhasil untuk memetik kemenangan dngan empat buah gol tanpa balas. Seluruh gol itu pun juga telah dilesakkan oleh James Rodriguez, Cristiano Ronaldo dengan dua buah gold an juga oleh Karim Benzema.

Walaupun memang telah berhasil untuk memetik kemenangan dengan hasil akhir yang sangat besar seperti itu, akan tetapi pihak Madrid sendiri pun juga memang sempat untuk mendapatkan kesusahan di dalam 22 menit yang pertama. Namun gol dari James seperti membuka sebuah jalan untuk pihak Los Blancos untuk meneruskan hasil yang bagus dengan torehan sebanyak 14 kali kemenangan secara beruntun.

Meski begitu, maka pihak Soccernet sendiri pun pun juga telah mencatatkan bahwa pihak Los Blancos memang sanggup untuk bermain dengan dominan di dalam laga itu. mereka telah berhasil ntuk melaukan sebuah penguasaan bola di dalam sebanyak 62 persen di dalam sepanjang laga itu, 19 kali percobaan dan juga delapan kali yang tepat sasaran.

James telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa mereka pun juga telah tahu bahwa laga tu akan berjalan degan sangat berat, namun mereka juga memiliki sebuah keyakinan yang tinggi untuk bisa mendulang kemenangan dan merebut hasil yang sangat bagus. Ia pun juga senang sebab mereka berhasil untuk mendulang kemenangan di dalam laga itu.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa dengan melahirkan gol awal, maka mereka pun juga tahu bahwa laga itu akan segera berakhir dengan bagus bagi mereka. Gol yang telah ditakdirkan, dan laga itu berakhir empat buah gol tanpa balas. Selanjutnya, maka ada dua laga yang berat yang memang harus segera mereka menangkan lagi.