Posted by & filed under Berita Bola.

Sebelumnya, pihak Man United telah diisukan menyimpan minat pada pemain bertahan Real Madrid yang bernama Pepe bersama dengan pihak Man City. Hal yang memang hampir sama telah terjadi, akan tetapi target dan juga pesaing yang berbeda.

SOCCER-FRIENDLY/

Untuk kali ini, pihak Setan Merah sendiri pun disebut memperoleh tandingan dari pihak Chelsea untuk bisa mencari celah untuk mengamankan pemain bertahan belia nan tenang Los Blancos yakni Raphael Varane. Kedisiplinan dirinya untuk mengawal baris pertahanan mengundang minat dari tim raksasa di dalam Premier League itu.

Untuk sekarang ini, pemain bertahan yang berasal dari Prancis berumur 21 tahun itu dan telah jadi penghuni di dalam Santiago Bernabeu di dalam 2011. Gabung dari pihak Lens, maka si pemain pun juga butuh waktu yang lama untuk bisa menembus starting eleven Los Blancos di dalam era Jose Mourinho yang lalu.

Hal yang sama pun juga telah terjadi di dalam masa kepemimpinan Carlo Ancelotti dahulu. Akan tetapi beberapa waktu ini, maka namanya pun juga mulai kalah bersinar dari duet Pepe dan juga Sergio Ramos. Dapat dipahami jika pemain yang seumuran degan dirinya berniat untuk bisa tetap bermain di dalam tiap laga Madrid.

Seperti yang telah dikabarkan oleh pihak The Express beberapa waktu lalu bahwa Man United dan juga pihak Chelsea jadi kandidat yang paling serius untuk mendatangkannya. Keduanya pun juga diisukan adu kuat di dalam hal penawaran di musim panas tahun 2015 yang akan datang.

Beberapa waktu yang lalu, ia sempat mengutarakan bahwa dia hampir memilih guna gabung di dalam Man United pada tahun 2011 lalu sebelum sepakat dengan kontrak dengan pihak Los Blancos.

Masa kontrak yang ia punya di dalam tim ibu kota Spanyol itu pun juga bakal segera berakhir di dalam musim panas tahun 2020 yang akan datang. Menurut pihak Transfermarkt, harga si pemain per uli 2014 telah mencapai angka 20 juta pounds, akan tetapi dipercaya bahwa pihak Real Madrid tidak akan melepaskan dirinya dengan harga yang di bawah angka 30 juta pounds.