Posted by & filed under Berita Bola.

Nasib dari David De Gea dengan pihak Man United sepertinya memang hanya tinggal menghitung hari sekarang ini. eks kapten Atletico Madrid ini disebut hanya tinggal satu langkah lagi menuju pihak Real Madrid.

Berita Bola - Man United Mulai Melunak Soal De Gea

Seperti yang telah dikabarkan oleh Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa Man United dan juga Real Madrid disebut sudah berhasil untuk mencapai kata sepakat berkaitan dengan dana transfer untuk David De Gea. Mahar transfer yang mencapai angka 30 juta pound atau setara dengan Rp 641 miliar bagi David De Gea sudah disepakat oleh pihak Man United.

 

Untuk sebelumnya pihak Man United sendiri pun juga begitu ngotot baru bakal segera melepaskan sang penjaga gawang David De Gea bila memang pihak Los Blancos bersedia untuk membayarkan dana yang mencapai angka 35 juta pound atau setara dengan Rp 749 miliar. Akan tetapi, Man United pun pada akhirnya mulai lunak dan juga bersedia untuk bisa melepaskan David De Gea walaupun harganya memang lima juta jauh lebih murah daripada apa yang mereka inginkan untuk musim panas ini.

 

Pemain yang memang mempunyai nama lengkap David De Gea Quintana itu pun juga diperkirakan bakal segera gabung dengan pihak real madrid sebelum lantai transfer di dalam musim panas kali ini berakhir pada hari Selasa 2 September yang akan datang. sebenarnya, si pemain pun juga memang telah begitu ingin pergi dari Man United sejak lantai transfer musim panas kali ni dibuka, dan Madrid yang memang jadi tujuan utamanya.

 

Pihak Man United sendiri pun juga telah berusaha dengan sangat keras untuk bisa menahan David De Gea untuk bisa tetap bertahan di dalam Old Trafford. Bahkan tim yang dibesut oleh Louis van Gaal itu juga memang sempat meminta pada Sergio Ramos untuk bisa dimasukkan di dalam bagian untuk kesepakatan transfer dari David De Gea itu. Namun pihak Real Madrid pun pada mulanya tak ingin membayarkan dana yang diminta oleh Man United.