Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain yang bernama Javier Hernandez masih bakal meneruskan musim kali ini dengan pihak Man United. Ia pun juga akan segera jadi deputi bagi penyerang utama Man United yakni Wayne Rooney. Usai kembali dari sebuah masa peminjaman di dalam pihak Real Madrid pada musim yang lalu, maka masa depan dari Javier Hernandez memang sempat menjadi sebuah spekulasi. Ditambah lagi, bila bukan karena minat dari beberapa tim yang lain kepadanya dan juga salah satunya adalah yang datang dari Tottenham Hotspur.

Berita Bola - Man United Takkan Lepas Chicharito

Selain itu, pihak Man United juga disebut tengah memburu Pedro yang notabene juga memiliki posisi yang serupa dengan pihak Javier Hernandez. Makin tidak jelas kelanjutan karir dari penyerang asal Meksiko ini.

 

Akan tetapi, di dalam sebuah konferensi pers menjelang laga berhadapan dengan pihak Aston Villa, maka Louis van Gaal selaku sang pelatih Man United memastikan bahwa Javier Hernandez berada di dalam rencananya pada musim kali ini.

 

Kepergian dari Robin van Persie dan juga Falcao telah membuat pihak Man United terpaksa untuk bisa mempertahankan Javier Hernandez sekarang ini. Hal itu karena hanya terdapat penyerang belia James Wilson yang bisa menjadi pelapis dari Rooney.

 

Selain Javier Hernandez sendiri, maka sang pelatih pun juga telah memastikan bahwa pemain belia Adnan Januzaj tak akan ia lepaskan karena adanya sebuah minat dari pihak Sunderland kepada sang pemain yang berasal dari Belgia ini pada musim panas kali ini. Van Gaal telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Januzaj memang tak akan ia lepas. Ia memiliki sebanyak 28 orang pemain, dan ia juga harus bisa memilihnya tiap pekan dan juga mungkin di dalam tiap tiga hari sekali.

 

Di dalam pekan yang lalu, maka ia pun juga memilih para pemain yang lain. Januzaj sendiri pun juga telah berhasil untuk melakukan yang terbaik, dan semua pemain yang lain juga berhasil untuk melakukan hal tersebut. Ia juga bisa memberikan sebuah complain.