Posted by & filed under Berita Bola.

Pihak Man United merupakan salah satu tim yang memang mempunyai nama yang besar di dalam industry sepakbola di dunia. Akan tetapi, untuk sekarang ini sang tetangga dekat mereka yaitu Man City juga telah menggeliat did alam beberapa musim terakhir baik itu di dalam hal prestasi dan juga pamornya.

Berita Bola - Manchester City Diprediksi Takkan Bisa Mengikuti Jejak Manchester United

Man City telah mengklaim dua buah gelar juara di dalam Premier League untuk empat musim belakangan ini. Status Man City di dalam Eropa pun juga telah diperhitungkan. Akan tetapi, eks Chief Executive Man United yang bernama David Gill menyatakan bahwa pihak Man City memang tidak akan pernah dapat jadi sebesar Man United. Hal itu karena tim yang bermarkas di dalam Etihad Stadium itu memang masih begitu jauh ketinggalan di dalam hal prestasi dan juga tidak mempunyai sejarah yang besar.

 

David Gill telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa bukannya ia arogan, namun Man City tidak akan pernah dapat menjadi sebesar Man United di dalam Asia dan juga beberapa pasar yang tertentu. Lihat saja pihak Liverpool, mereka tak memenangkan liga di dalam waktu lama, namun begitu popular di dalam Asia.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa beberapa tim top mempunyai sejarah dan juga warisan, seperti halnya Barcelona, Juventus, Bayern Munchen, dan juga Real Madrid.

 

Walaupun memang merendahkan pihak Man City, maka David Gill tetap memberikan pujian pada Sheikh Mansour. Menurut dirinya, sang konglomerat yang berasal dari Timur Tnegah itu pun juga memberikan dampak yang positif untuk tim dan sampai dengan sekarang ini dapat mempertahankan hal tersebut.

 

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa mereka telah membuat berbagai macam kesalahan. Akan tetapi, saat ini mereka memang mempunyai sebuah tim yang memang begitu bagus dan ia juga tak dapat membantah hal itu. ia pun juga telah berpikir bahwa ia memang harus memberikan pujian pada visi mereka untuk sekarang ini.