Posted by & filed under Berita Bola.

Laga Derby della Madonnina antara pihak Inter Milan berhadapan dengan AC Milan di dalam kancah Serie A Italia pada musim kali ini bakal segera berjalan pada hari Senin dini hari. Sang pelatih Inter Milan yakni Roberto Mancini telah memikirkan sebauh taktik yang bakal segera ia gunakan untuk laga itu nanti.

Berita Bola - Mancini Beberkan Taktik Untuk Kalahkan Milan

Mantan pelatih di dalam skuat Man City serta Galatasaray ini bakal segera memakai taktik 4-3-1-2 yang jadi unggulannya. Akan tetapi, Roberto Mancini sampai saat ini masih dilanda kebingungan untuk dapat mencari pengganti dari Joao Moranda, bila memang ia tidak dapat bermain ketika berhadapan dengan AC Milan. Roberto Mancini bingung untuk memainkan Andrea Ranocchia ataukah Gary Medel menjadi bek tengah menemani Jeison Murillo.

 

Roberto Mancini telah mengatakan pada Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang sudah memikirkan susunan pemain. Hanya satu yang ia ragukan, Ranocchia ataupun Medel yang berlaga, bila Miranda tak mampu dimainkan. Ia juga berharap bahwa Miranda bisa sembuh tepat pada waktu, namun bila dirinya masih tetap kesakitan, maka Inter Milan tidak akan mengambil resiko guna memainkan dirinya.

 

Selain itu, Roberto Mancini pun juga telah mengatakan bahwa Gary memang bisa bermain untuk menjadi bek tengah di dalam empat ataupun juga tiga bek sejarah, dia juga tahu cara bermain di sana dan sudah melakukannya bagi timnas Chile. Dia juga bisa untuk bermain di sana ketika derby, akan tetpai Ranocchia juga pemain bertahan Italia dan pada musim yang lalu begitu banyak disalahkan sebab banyak melakukan kesalahan yang memang yang mana bukan sepenuhnya kesalahan yang ia lakukan sendiri. Ia pun juga tahu bahwa si pemain bisa bermain dengan sangat baik, dan Ranocchia bakal segera menjalani laga yang sangat luar biasa hebat.

 

Roberto Mancini juga telah menyebutkan dua orang pemain AC Milan yang memang sangat layak untuk bisa diwaspadai oleh skuat didikannya, sekaligus untuk memberikan pujian pada sang pelatih AC Milan yakni Sinisa Mihajlovic.