Posted by & filed under Berita Bola.

Skuad racikan Roberto Mancini di dalam Inter Milan baru saja teruji di dalam satu laga saja, di dalam laga derby Milan. Akan tetapi, gelandang yang bernama Joel Obi langsung merasakan sebuah perbedaan yang signifikan di dalam tim, terutama di dalam baris tengah.

Mancini Bikin Internazionale Punya Opsi Lebih Banyak

Mancini sendiri pun juga telah diboyong di dalam Inter Milan guna menggantikan posis Walter Mazzrri. Kepandaian dari pelatih yang pernah membawa Man City menjadi juara itu pun diuji di dalam sebuah laga yang penting yakni Derby Milan. Kontan saja Mancini hanya memiliki waktu di dalam lima hari saja untuk mempersiapkan tim menatap duel di dalam San Siro pada hari Senin dini hari itu.

Dengan waktu yang sangat singkat, para pemain Inter Milan langsung merasa klop akan system yang baru yang digunakan oleh Mancini. Salah satunya yakni Obi yang melahirkan satu buah gold an juga membaut Inter Milan imbang di dalam laga yang melawan AC Milan itu.

Obi telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa jadi jauh lebih baik dan ia pun juga pada akhirnya behasil untuk membuat sebuah gol. Mereka ingin memetik kemenangan namun hasil imbang itu pun bisa diterima.

Dalam sepanjang pekan, pelatih mencoba opsi yang berbeda dan mereka siap untuk bisa bermain. Ia juga telah memberi mereka begitu banyak hal. Jika mereka mau untuk mendengarkan dirinya, maka mereka pun juga dapat memperoleh sebuah hal yang memang begitu luar biasa.

Selain itu, pemain yagn berasal dari Nigeria itu pun juga telah menambahkan bahwa saat ini mereka pun juga memiliki opsi yang jauh lebih banyak dengan bola, terutama pada gelandang seperti halnya mereka. Ia juga lebih senang dengan system taktik itu. mancini juga menguji dirinya di dalam beberapa hari, maka dari itu ia pun ngotot untuk dapat menjadi starter. Untuk Obi sendiri, maka gol itu pun juga jadi gol yang pertama yang ia lesakkan di dalam Serie A Italia musim kali ini.