Posted by & filed under Berita Bola.

Massimo Moratti yang merupakan sang sang eks presiden di dalam skuad Inter Milan memang merasa begitu bahagia akan debut dari Roberto Mancini di dalam periode sekarang ini. Ia pun juga sangat yakin bahwa Mancini sanggup untuk membawa Inter Milan menyambut sisa Liga Italia dengan lebih antusias lagi.

Mancini Dipercaya Tingkatkan Antusiasme Inter Milan

Mancini sendiri pun juga memang langsung mendapatkan ujian di dalam laga derby Milan sebagai sebuah laga yang perdana usai mengasuh Inter Milan lagi. Ia juga sanggup untuk membuat Inter Milan yang menjadi tim tamu mengimbangi pihak AC Milan pada hari Senin beberapa waktu lalu.

Moratti telah mengatakan pada pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga bahagia akan laga derby itu dan pihak Inter Milan pun tak bermain dengan buruk. Meski memang ia baru saja bergabung dengan tim, maka Mancini pun jgua teah melakukan sebuah pekerjaan yang sangat bagus. Itu pun juga adalah laga yang emosional dan berat dengan ia memang baru mengasuh tim itu di dalam satu pekan saja.

Lalu ia pun juga memang tidak tahu apakah Mancini memagn akan bisa sukses dengan menduduki possisi tiga besar di dalam akhir musim yang akan datang. Itu pun juga memang sangat tergantung akan bagaimana cara dari para pemain di dalam tim bakal segera beradaptasi dngan Mancini dan juga kesediaan dirinya untuk para pemain.

Lalu ia pun juga telah menambahkan bahwa dukungan pada pelatih yang baru, maka ia pun juga memang telah merasa seperti apa yang memang ia harapkan, hal itu pun juga karena sebelumnya ia telah membawa banyak gelar juara. Lagi pula, maka tiap perubahan selalu membawa sebuah antusiasme yang baru.

Dengan hasil akhir yang imbang itu, maka pihak Inter Milan pun juga telah berhasil untuk mengemas sebanyak 17 angka dan duduk di dalam posisi sembilan pada papan klasemen sementara. AC Milan sendiri pun juga berada di dalam dua trap yang jauh lebih baik dengan ada di dalam posisi yang ketujuh sekarang ini.