Posted by & filed under Berita Bola.

Roberto Mancini telah merasa bahwa ia memang sanggup untuk membawa pihak Inter Milan untuk merebut gelr di dalam akhir musim kali ni. Bahkan, pelatih yang berumur 50 tahun itu pun menyamakan momen kala ia berhasil untuk membawa Man City mengakhiri puasa gelar mereka itu.

Mancini Optimis Antarkan Inter Rebut Trofi

Mancini sendiri yang memang sempat untuk menjajal kancah Premier League dengan dipercaya untuk jadi pelatih Man City bisa dikatakan sebagai sala satu pelatih yang berhasil di dalam ranah Inggris. Betapa tidak, menduduki jabata sebagai pelatih di dalam Man City di dalam tahun 2009 yang lalu, maka ia sanggup untuk membawa gelar Premier League di dalam tiga tahun berselang atau yang lebih tepatnya pada tahun 2011.

Melihat hal itu sendiri, maka normal saja ika memang banyak para fans pihak Inter Milan yang begitu berharap bahwa Mancini akan mampu untuk menularkan keberhasian di dalam Man City pada pihak Inter Milan pada musim kali ini. Sang pelatih sendiri pun juga sepertinya memberikan respon kepada tuntutan dari para fans Inter Milan dengan sebuah antusiasme yang sangat besar.

Mancini telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yagn llau bahwa ia telah datang lagi di dalam skuad Inter Milan saat ini untuk bisa membawa masa jaya yang telah hilang sampai dengan sekarnag ini. Maka dari itu, ia pun juga telah berjanji pada seluruh pihak manajemen, pemain dan juga para fans untuk bisa membawa paling tidak satu buah gelar juara bagi Inter Milan di dalam akhir msim kali ini.

Selain itu, pelatih yang memang pernah mengasuh pihak Lazio itu pun juag telah menambahkan bahwa sam seperti ketika ia telah datang di dalam pihak Man City. Ia pun juga telah datang dengan beberapa target utnuk bisa memberikan gelar juara yang memang telah begitu lama tidak Man City rasakan kala itu, dan hasilnya adalah ia berhasil untuk memberikan hal itu pada Man City. Itu pun juga menjadi sebuah torehan yang sangat berharga bagi dirinya.