Posted by & filed under Berita Bola.

Inter Milan selalu berhasil untuk memetik kemenangan sampai dengan kancah Serie A Italia berjalan di dalam lima laga. Disebut jadi tim unggulan untuk merebut gelar, sekarang ini Roberto Mancini jauh lebih memilih untuk bisa tetap membumi saja.

Berita Bola - Mancini Tak Mau Berbesar Kepala Atas Pencapaian Klubnya

Inter Milan sendiri telah berhasil untuk memetik kemenangan dengan hasil akhir tipis 1-0 ketika berduel berhadapan dengan Verona. Di dalam laga yang telah berjalan di Giuseppe Meazza beberapa waktu yang lalu tersebut, maka Felipe Melo yang sukses untuk jadi pahlawan dengan gol yang ia ciptakan. Inter Milan sendiri pun telah makin nyaman di dalam posisi puncak klasemen dengan torehan sebanyak 15 angka.

 

Dengan sebuah awal Inter Milan yang sangat bagus itu, maka mereka pun kemudian diunggulkan untuk bisa menjadi juara pada akhir musim yang akan datang. akan tetapi, Roberto Mancini tak ingin untuk bisa mengamini hal itu. di dalam laga yang selanjutnya nanti, Inter Milan bakal segera berhadapan dengan pihak Fiorentina. Laga itu sendiri bakal segrea merkea jalani di dala markas sendiri.

 

Roberto Mancini sendiri pun juga ingin bisa menunggu hasil akhir di dalam laga Inter Milan berhadapan dengan Fiorentina berkaitan dengan kandidat scudetto itu. sembari itu, ia pun juga telah mengutarakan tak puasnya dirinya dengan start Inter Milan ketika berhadapan dengan phiak Verona.

 

Roberto Mancini telah mengatakan sepert yang sudah dikabarkan oelh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang merasa sangat tak puas dengan cara tentang bagaimana mereka untuk mengawali laga di dalam laga itu. meski mungkin itu juga agak sedikti kelelahan. Akan tetapi, mereka telah bermain dengan bagus setelah tengah babak.

 

Permainan yang mereka jalani pun berhasil untuk meningkat di dalam tiap laga yang mereka jalani, butuh satu langkah untuk suatu waktu. Apakah mereka memang unggulan di dalam merebut gelar. Mungkin sampai dengan laga yang selanjutnya, sebab itu jelas bakal segera jadi sebuah laga yang berat ketika berhadapan dengan pihak Fiorentina.