Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola SBOBET – Rodrigo Moreno yang merupakan salah satu pemain baru di dalam skuad Valencia telah memberikan pengakuan bahwa dirinya begitu bahagia untuk dapat kembali menjalani kariernya yang berikutnya di ranah Spanyol usai dirinya melalui kurun waktu empat tahun bersama dengan klub yang berasal dari Portugal yakni Benfica. Eks striker Real Madrid itu tak dapat menyembunyikan perasannya yang bahagia untuk dapat bergabung dengan jawara di dalam kancah La Liga musim yang lalu itu.

Mantan Striker Madrid Girang Berlabuh Di Valencia

Si pemain sendiri telah berhasil untuk diboyong dari Benfica dengan menyandang status sebagai pemain pinjaman jangka panjang. Walaupun begitu, pemain yang berumur 23 tahun itu pun juga telah mengaku bahwa ia sangat bahagia untuk dapat kembali berlaga di ranah Spanyol di musim yang akan datang.

Pemain yang memiliki darah Brasil itu telah mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak AS beberapa waktu yang lalu bahwa ia merasa begitu bahagia untk bisa bergabung bersama dengan Valencia di dalam La Liga. Ia pun juga sangat ingin untuk bisa mengembalikan Valencia menuju tempat yang seharusnya mereka berada, yakni posisi empat besar di dalam La Liga.

Pemain yang juga sempat untuk menjalani masa peminjaman kepada salah satu klub di dalam divisi satu kancah Premier League yaitu Bolton Wanderers itu pun mengaku bahwa dirinya saat ini sudah sangat tidak sabar untuk bisa diasuh oleh pelatih baru Valencia yang bernama Nuno Herlander. Keberhasilan dari Nuno di dalam kancah Liga Portugal kala masih mengasuh skuad Rio Ave dianggap olehnya sebagai sebuah rujukan yang tersendiri.

Judi Online – Si pemain mengatakan beberapa waktu lalu bahwa Nuno adalah salah satu pelatih yang sangat hebat di dalam Liga Portugal. Musim yang lalu ia sukses untuk memberikan hasil yang cukup baik bersama dengan Rio Ave. Tim yang dirinya asuh pun juga selalu saja terorganisir, mempunyai sebuah penguasaan bola yang sangat apik, dan juga bermain dengan intensitas yang sangat tinggi. Maka dari itu ia optimis pada masa depannya bersama Valencia.