Posted by & filed under Berita Bola.

Marek Hamsik yang merupakan salah satu bintang di dalam skuat Napoli memang sangat paham pada Juventus yang mempunyai sebuah keinginan guna mendatangkan dirinya menuju Kota Turin untuk sekaran gini. Akan tetapi, ia pun juga sama sekali tak pernah tergoda guna ganti jersey Juventus dan juga tidak menyesal sama sekali akan keputusannya tersebut.

Berita Bola - Marek Hamsik Tegaskan Tak Tertarik Pada Juventus

Serie A Italia memang musim yang kesembilan Marek Hamsik memperkuat Napoli selama ini. sekaligus untuk membuat membuatnya jadi salah satu pemain yang paling lama memperkuat Italia. Dengan torehan sebanyak 283 kali bermain di dalam 76 gol, tidak dapat dibantah lagi bahwa sosoknya saat ini memang sejajar dengan sang legenda Napoli seperti halnya Diego Maradona, Careca, Antonio Juliano, dan juga Giuseppe Bruscolotti.

 

Sementara untuk pihak Juventus di dalam lantai trsnfer pada musim panas kali ini memang bisa dikatakan begitu aktif di dalam memburu para pemain anyar, terutama untuk baris tengah sebab mereka telah ditinggalkan oleh Andrea Pirlo dan juga Arturo Vidal. Walaupun memang sudah berhasil untuk memboyong tanda tangan dari Sami Khedira, maka Juventus sendiri pun juga masih tetap belum merasa puas dan juga bahkan telah memberikan sebuah penawaran pada Napoli untuk mendatangkan Marek Hamsik.

 

Namun begitu, keinginan yang dimiliki oleh Juve itu pun juga telah bertepuk dengan sebelah tangan begitu saja sebab si pemain yang berasal dari Slovakia ini jauh lebih memilih untuk tetap bertahan di dalam San Paolo saja. Pada akhirnya, Marek Hamsik pun juga telah membeli Hernandes dan juga Mario Lemina pada musim panas kali ini.

 

Marek Hamsik telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Corriere dello Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ia pun juga sangat tahu bahwa minat Juve pada dirinya, dan juga bahkan ia memang agak terganggu untuk sekarang ini. Akan tetapi, ia pun juga telah jauh lebih memilih untuk tak memberikan tanggapan pada hal itu. Memang jauh lebih baik dengan seperti itu.