Posted by & filed under Berita Bola.

Mark Schwarzer tidak akan memperkuat pihak Chelsea di dalam paruh kedua musim kali ini nanti. Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho pun juga telah memberikan konfirmasi kepergian dari Mark Schwarzer dari Stamford Bridge saat ini.

Mark Schwarzer Bakal Pergi Dari Chelsea

Si pemain sendiri pun juga di dalam musim kali ini masih belum pernah berlaga untuk pihak Chelsea. Kehadiran dari Thibaut Courtois di dalam awal musim membuat ia turun pangkat dari penjaga gawang kedau menjadi ketiga. Lalu posisi penjaga gawang kedua saat ini menjadi milik dari Petr Cech.

Demi bisa memperoleh kans bermain yang jauh lebih besar lagi, maka Mark Schwarzer pun juga jauh lebih memilih untuk pergi dari pihak Chelsea. Penjaga gawang yang berasal dari Australia yang berumur 42 tahun itu pun juga hengkang pada Leicester City. Masih belum ada konfirmasi apakah transfer itu bersifat sebagai pinjaman ataupun juga permanen.

Mou telah mengatakan di dalam situs resmi klub beberapa waktulalu bahwa ia ingin berterima kasih pada Mark Schwarzer sebab ia bakal pergi dan ia pun juga adalah orang yang bgitu luar biasa bagi mereka.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa sebagai seorang penjaga gawang, kala mereka butuh ia selalu ada untuk mereka. Sebagai seorang pribadi dan juga professional, maka ia pun juga adalah salah satu sosok yagn luar biasa di dalam skuad mereka.

Atas nama dirinya sendiri, para staffnya, dan juga para pemain di dalam tim, maka ia pun juga ingin mengatakan bahwa mereka memagn bakal merindukan si pemain berharap yang terbaik untuk hidup baruya di dalam tim lawan.

Leicester City sendiri pun juga memang tengah butuh tambahan penjaga gawang untk sekarang ini. hal itu pun juga dikarenakan oleh penjaga gawnag utama mereka yakni Kasper Schmeichel sedang absen karena mendapatkan sebuah cedera. Untuk bisa mengisi possi yang ditinggalkan oleh Mark Schwarzer itu, maka pihak Chelsea sendiri pun juga bakal segera memulangkan penjaga gawang belia mereka yakni Jamal Blackman. Ia pun juga sebelumnya memang telah menjadi pinjaman di dalam skuad Middlesbrogh.