Posted by & filed under Berita Bola.

Ruud van Nistelrooy yang merupakan salah satu eks penyerang haus gol Man United telah menyatakan bahwa MU harus bisa membaut Anthony Martial menjadi bomber utama mereka. Ia pun juga ternyata jauh lebih memilih penyerang baru Man United ini daripada Wayne Rooney untuk sekarang ini.

Berita Bola - Martial Didukung Menjadi Bomber Utama MU

Martial yang sekarang ini baru berumur 19 tahun saja telah bergabung dengan pihak Man United dari AS Monaco dengan mahar yang mencapai 36 juta pound di dalam deadline day pada lantai transfer musim panas. Hebatnya lagi adalah striker asal Prancis ini langsung berhasil untuk mencatatkan gol di dalam laga debut bersama dengan Man United.

 

Rooney sendiri pun juga memang bisa jadi akan sembuh dari cedera serta siap untuk menghadapi Southampton di dalam laga lanjutan Premier League pada akhir pekan nanti. Akan tetapi, Ruud van Nistelrooy mengatakan bahwa kapten Man United ini harusnya diturunkan sebagai seorang second striker dan Martial yang ditempatkan di dalam posisi bomber utama.

 

Ruud van Nistelrooy telah mengatakan pada pihak BT Sport beberapa waktu yang lalu bahwa bila memang Anthony Martial terus mampu melakukan apa yang dia lakukan seperti di dalam laga berhadapan dengan Liverpool yang jadi laga debutnya, maka dia bakal jadi pencerahan untuk tim. Pada sisi yang lain, mereka harus bisa lebih realistis soal apa yang dapat diharapkan dari dirinya. Faktanya adalah Martial masih begitu muda. Ia pun juga berharap si pemain akan menjadi pemain yang bagus untuk Man United. Dia memiliki modal untuk menjadi seorang striker yang bagus nantinya.

 

Selain itu, Ruud van Nistelrooy pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa ia memang mengira bahwa Wayne Rooney bukanlah seorang penyerang murni. Lupakan saja tentang rekor golnya yang begitu luar biasa saat ini, namun ia adalah seornag pemain nomor 10 saja, bukanlah sembilan. Bila memang man untied memainkan skema seorang striker tunggal, maka ia pun berharap bahwa Martial yang akan mampu memainkan peran tersebut.