Posted by & filed under Berita Bola.

Pemain bernama Martin Skrtel menekankan minat dari Inter Milan pada dirinya tidak akan pernah mengubah loyalitas serta rasa cintanya pada pihak Liverpool. Pemain belakang asal Slovakia ini sendiri memang baru saja menambah kontraknya di Anfield Stadium.

Berita Bola - Martin Srktel Setia Pada Liverpool

The Reds sendiri sebenarnya memang telah melayangkan kontra baru bagi Martin Skrtel sejak awal bulan Juni yang lalu. Akan tetapi, proses negosiasi kontrak tidak juga mendapatkan sebuah kata sepakat saat ini. Alhasil, eks pemain andalan Zenit St Petersburg ini pun dihubungkan dengan pihak Inter Milan. Usai melewati proses pembicaraan yang panjang, pada akhirnya kedua kubu sepakat untuk meneruskan kerja sama tersebut. Kontrak itu sendiri telah diteken oleh Martin Skrtel di Jumat lalu.

Martin Skrtel telah mengatakan pada pihak Sports Mole beberapa waktu lalu bahwa sejatinya ada sebuah pembahasan dengan pihak Inter Milan, akan tetapi yang menjadi prioritas dari dirinya yaitu untuk tetap tinggal di Liverpool serta teken kontrak yang baru disana. Inter Milan sendiri merupakan sebuah klub yang besar, akan tetapi pikirannya untuk pihak Liverpool, selalu yang jauh lebih besar selama ini.

Selain itu, si pemain andalan Liverpool ini juga telah menambahkan bahwa ia sangat bahagia bisa tetap tinggal di Anfield Stadium dan klub itu bakal selalu jadi pilihan untuk dirinya. Klub juga sudah mengubah kontrak untuk sekarang ini, sehingga pembahasan bisa tetap berjalan dengan lebih lama daripada biasanya. Akan tetapi pada akhirnya, mereka pun mencapai kata sepakat dan itu adalah hal yang paling penting untuk sekarang ini.

Martin Skrtel sendiri pun juga sudah menerima lamaran dari pihak The Reds di musim dingin tahun 2008 yang lalu dengan banderol harga yang mencapai angka 6,5 juta pounds. Dalam kurun waktu tujuh tahun memperkuat skuad Liverpool, maka totalnya Martin Skrtel sudah bermain dalam sebanyak 220 laga dengan torehan mencapai 15 buah gol. Prestasi yang sangat bagus tersebut yang membuat pihak Liverpool bersedia untuk memperpanjang masa kontraknya untuk saat ini.