Posted by & filed under Berita Bola.

Permainan dari Simon Mignolet di bawah tiang gawang Liverpool beberapa waktu ini memang menjadi sebuah sorotan. Akan tetapi, usah untuk bisa menggantikan Mignolet dianggap bukan hanya tak akan mudah, akan tetap juga tak akan bisa menyelesikan semua masalah di dalam Man United.

Masalah Liverpool Bukan Hanya Soal Mignolet Saja

Liverpool sendiri pun juga telah melalui lima laga di dalam November ini tanpa menang satu kali pun. Dari torehan itu, maka hasil yang terbaik dari skuad didikan Brendan Rodgers itu hanya satu kali imbang di dalam Liga Champions berhadapan dengan pihak Ludogorets.

Di dalam periode yang seperti itu, maka si pemain pun juga telah memunculkan sorotan karena aksinya yang dianggap memang jauh dari kata memuaskan. Faktanya penjaga gawang yang berasal dari Belgia itu pun memang telah kebobolan sembilan buah gol di dalam lima laga yang terakhir bagi pihak Liverpool, yang mana Liverpool juga selalu kebobolan di dalam tiap laga.

Sorotan pada si pemain pun juga akhirya juga telah membuat beberapa pihak mulai mempertanyakan kelayakan dirinya utnuk bisa dipertahankan. Itu adalah hal yang memang lalu membuat lahirnya isu bahwa pihak Liverpool bakal segera mendekati penjaga gawang Chelsea yakni Petr Cech.

Jan Molby yang merupakan salah stau bintang Liverpool di dalam periode 1984 yagn lalu itu pun juga telah menilai bahwa untuk sekarang ini memag ada yang masih salah di dalam Anfield. Akan tetapi, kondisi itu sendiri pun juga tidak akan jadi jauh lebih baik lagi bila memang hanya mengganti penjaga gawang saja. Ditambah lagi memang tak akan pernah mudah di dalam mencari pengganti yagn tepat untuk sekarang ini.

Selain itu, ia pun juga telah mengatakan pada pihak Liverpool Echo beberapa waktu yang lalu bahwa itu memang tak akan pernah simple sebab memang masalah pihak The Reds yang jauh lebih besar lagi. Lalu ditambah lagi memang seberapa mudah untuk bisa mencari pengganti dari penjaga gawang utama mereka itu di dalam lantai transfer pemain bulan Januari yang akan datang.