Posted by & filed under Berita Bola.

Mauricio Pochettino yang merupakna sang pelatih Tottenham Hotspur telah membantah isu yang menyatakan bahwa Harry Kane jadi satu-satunya striker yang dia punya pada musim kali ini. Dia pun juga telah menolak anggapan bahwa Spurs bakal segera mengandalkan Kane seorang di dalam baris depan timnya.

Berita Bola - Mauricio Pochettino Bantah Klubnya Hanya Andalkan Kane

Performa yang sangat luar biasa Kane di dalam sepanjang musim yang lalu telah menarik begitu banyak perhatian. Pemain yang memang pernah berada di dalam akademi Arsenal tersebut totalnya telah melesakkan sebanyak 21 buah gol di dalam sebanyak 34 laga di dalam kancah premier league pada musim yang lalu.

 

Catatan itu sendiri pun juga tlah membuat dirinya telah jadi pencipta gol yang terbanyak kedua usai pemain andalan di dalam Manchester City yakni Sergio Aguero di dalam melesakkan sebanyak 26 buah gol ketika itu. Kane yang masih berumur 22 tahun saja itu pun telah jadi sebuah perbincangan yang hangat di dalam ranah Inggris selama ini.

 

Akan tetapi, di dalam sisi yang lain memunculkan kabar bahwa Tottenham Hotspur bakal segrea membuatnya menjadi pilihan utama baris depan di musim ini. Ditambah lagi tim yang bermarkas di dalam White hart Lane itu baru saja kehialngan sosok Roberto Soldado dan bakal segera melepaskan Emmanuel Adebayor.

 

Mauricio Pochettino telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa begitu banyak yang sudah dikatakan tentang mereka hanya mempunyai satu striker yang diakui yaitu Harry Kane saja. Ia juga tidak bisa menerima penilaian itu.

 

Selain itu, pelatih yang berasal dari Argentina ini juga telah menambahkan bahwa untuk sekarang ini memang terlalu sederhana untuk dapat mengartikan posisi pemain di dalam baris depan sebagai seorang pencipta gol. Memainkan gaya berlaga yang cari berarti pemain memang begitu bebas di dalam beralih peran. Mereka telah berhasil untuk mengamankan Sonny dan juga Clinton dengan sebauh keyakinan mereka tak akan butuh striker yang lain lagi.