Posted by & filed under Berita Bola.

Agen SBOBET – Philipp Lahm tidak ingin ambil pusing akan gaya permainan dari Jerman ketika mendulang kemenangan tipis dari Prancis di dalam babak perempat final beberapa waktu yang lalu. Bagi dirinya, yang paling penting adalah Jerman berhasil untuk lolos ke dalam babak semifinal.

Menang Tipis, Yang Penting Jerman Lolos

Berhadapan dengan tim nasional Prancis di dalam Estadio do Maracana tadi malam, Jerman bermain dengan lebih dominan di dalam awal laga itu. Mereka pun juga lal berhasil untuk membuka keunggulan di dalam menit 13 laga itu melalui sundulan yang dilakukan oleh Mats Hummels. Usai berhasil untuk unggul lebih dulu, Jerman pun lalu tidak banyak memberikan serangan balik. Sebaliknya, Prancis kian gencar memburu gol penyama skor.

Berdasarkan catatan dari situs resmi FIFA di dalam laga itu, Jerman hanya melesakkan 8 kali tendangan dari total 6 kali yang berstatus tepat sasaran. Sementara itu Prancis telah melakukan sebanyak 13 kali tendangan dan juga 9 kali yang tepat sasaran. Akan tetapi, sigapnya baris pertahanan dar timnas Jerman yang saat itu dikawal oleh Jerome Boateng cs beberapa kali berhasil untuk meredam alur serangan dari Prancis. Pihak Soccernet pun juga telah mencatat bahwa Manuel Neuer telah melakukan sebanyak 6 kali penyelamatan.

Sampai dengan pada akhirnya Jerman tidak mampu untuk menambah gol lagi untuk bisa memperlebar keunggulan mereka. Kedudukan 1-0 bagi pihak Der Panzer itupun juga tetap saja bertahan sampai dengan laga itu berakhir. Walaupun Jerman hanya mampu untuk memetik kemenangan tipis saja, Lahm pun tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Tiket ke dalam babak semifinal ia anggap lebih penting daripada gaya permainan yang diperlihatkan oleh skuad Jerman.

Judi Bola – Lahm mengatakan seperti yang telah dikabarkan oelh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bahwa mereka berada di dalam babak semifinal, maka dari itu ia tak terlalu peduli. Laga itu memang tak berjalan dengan mudah, khususnya di bawah terik matahari. Akan tetapi mereka telah bekerja dengan sangat baik sebagai sebuah tim dan tim adalah pihak yang utama.