Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Indonesia – Banyak pihak yang menilai dan juga berharap pelatih baru Louis van Gaal akan bisa memperkaya skuad Man United dengan beberapa pemain baru dan juga berbelanja besar, di dalam lantai transfer musim panas kali ini. Namun sayangnya, harapan itu pun tidak sesuai dengan keinginan sang pelatih yang berumur 62 tahun itu.

Meneer Ini Mungkin Akan Berhenti Datangkan Pemain Baru

Ya, usai berhsil untuk mendapatkan jasa dari Ander Herrera dan juga Luke Shaw, maka kemungkinan besar tidak aka nada lagi pemain anyar yang bakal segera bergabung di dalam Old Trafford musim panas ini. Van Gaal sendiri pun juga telah memberikan indikasi bahwa ia tidak lagi membutuhkan pergerakan belanja pemain dan juga ingin untuk memaksimalkan skuad yang sekarang ini ia miliki.

Sebuah keinginan yang sebenarnya dinilai kurang pas utnuk berbagai kalangan. Ditambah lagi, mereka telah kehilangan banyak pemain andalan mereka, baik itu yang memilih untuk pension seperti halnya Ryan Giggs, ataupun juga yang hengkang pada klub yang lain seperti halnya Nemanja Vidic, Patrice Evra dan juga Rio Ferdinand.

Agen Taruhan – Di dalam beberapa waktu terakhir ini, pihak Setan Merah sendiri pun juga sebenarnya telah terlibat di dalam sebuah isu transfer pemain yang lain untuk bisa meningkatkan kekuatan mereka di dalam baris tengah dengan memburu Arturo Vidal, salah satu gelandang andalan Juventus dan juga untuk bisa menambal begitu banyaknya posisi yang kosong di dalam baris pertahanan dengan memburu jasa dari Thomas Vermaelen dari pihak Arsenal. Akan tetapi, sepertinya itu dari kedua pemain itu pun hampir dapat dipastikan hanya bakal menjadi sebuah isapan jempol saja.

Salah satu andalan Man United yang ingin lebih digali kualitasnya lagi oleh Louis van Gaal yakni Wayne Rooney. Bomber dengan tubuh gempal itu pun memiliki sebuah peran yang baru di dalam sistem anyar yang digunakan oleh Van Gaal. Rooney secara pribadi pun juga mengaku antusias di dalam mencoba posisi anyarnya itu yang memang lebih dekat dengan baris pertahanan dan juga jala lawan selama beberapa laga pramusim yang lalu.