Posted by & filed under Berita Bola.

Agen SBOBET Terpercaya – Tim nasional Jerman saat ini bisa dikatakan memperlihatkan sebuah permainan yang kurang menawan dan juga kurang menghibur di dalam Piala Dunia tahun ini. Walaupun begitu, skuad Der Panzer sendiri pun juga justru merasa sangat yakin untuk bisa membawa pulang trofi juara dunia di tahun ini.

Meski Kurang Optimal, Jerman Dipercaya Bakal Juara

Usai berhasil untuk mendulang kemenangan besar dengan hasil akhir empat gol tanpa balas dari Portugal di dalam laga perdana babak penyisihan Grup C, permainan Jerman lalu menurun total. Mereka pun mendapatkan raihan imbang kala berhadapan dengan Ghana, kemudian mereka harus mendapatkan kemenangan tipis kala berhadapan dengan Amerika Serikat, Aljazair dan juga Prancis.

Atas permainan yang saat ini telah diperlihatkan oleh tim nasional Jerman itu, maka sang kapten Jerman yaitu Lothar Matthaus telah menilai bahwa pelatih Joachim Low telah begitu banyak belajar dari empat kompetisi yang dijalani oleh Thomas Mueller c situ semenjak tahun 2006 yang lalu.

Di tangan Joachim Low sekarang ini, maka tim nasional Jerman hanya dua kali saja menduduki posisi ketiga di dalam dua edisi terakhir ajang akbar Piala Dunia. sementara itu di dalam ajang Piala Eropa, mereka berhasil untuk jadi sang runner up pada tahun 2008 yanglalu dan juga jadi tim semifinalis di dalam ajang empat tahun yang setelahnya.

Matthaus mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh situs resmi FIFA beberapa waktu yang lalu bahwa tim nasional Jerman untuk sekarang ini memang tak memainkan sebuah permainan yang menarik sama sekali sama seperti yang telah mereka lakukan di dalam dua ajang babak final Piala Dunia yang sebelumnya. Akan tetapi, pelatih Joachim Low pun juga telah mempelajiar satu ataupun juga dua hal. Ia pun juga tak bisa untuk memenangi gelar dengan memainkan permainan yang indah dan target dari skuad Jerman untuk sekarang ini yakni guna menjadi juara di dalam Piala Dunia di Brasil kali ini.

Agen Bola Online – Berkaitan dengan Jerman yang dinilai bermain dengan kurang menawan, maka Matthaus pun memiliki sebuah pendapat yang tersendiri dengan sudut pandang yang lain.