Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terpercaya – Assist yang diberikan oleh Lionel Messi jadi awal lahirnya gol penentu kemenangan Argentina dari Swiss. Sebelum mengumpan pada Di Maria, Lionel Messi rupanya sempat berpikir guna menendang sendiri.

Messi Berpikir Untuk Menembak Sendiri Sebelum Mengumpan Pada Di Maria Pertandingan dalam babak 16 besar Piala Dunia tahun ini yang dihelat dalam Arena Corinthians beberapa waktu yang lalu sempat lama menjumpai sebuah kebuntuan saja. Di dalam sepanjang waktu normal di laga itu, kedua belah pihak sama-sama tak berhasil untuk melahirkan gol. Laga itu sendiri pun berlanjut pada babak perpanjangan waktu.

Argentina harus menanti hingga menit 118 guna mampu membobol jala Swiss. Gol dari Argentina dimulai dari akselerasi Messi yang menggiring bola untuk mendekati jala lawan. Lionel Messi lalu memberikan bola itu pada Di Maria. Tanpa berpikir panjang, ia pun menendang pada arah tiang jauh guna mengalahkan penjaga gawang Diego Benaglio.

Gol yang telah dilesakkan oleh Di Maria itu jadi satu-satunya gol yang lahir di dalam laga itu. Argentina pun memetik kemenangan 1-0 serta lolos pada babak perempatfinal. Messi mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Reuters beberapa waktu lalu bahwa kala itu semuanya terlintas di dalam kepalanya. Ia pun juga sempat untuk berpikir mungkin ia harus menendang sendiri, lalu ia melihat Angel Di Maria dan ia pun juga memutuskan guna memberikan bola itu pada dirinya. Untung saja Di Maria sukses melahirkan gol.

Di dalam laga itu sendiri, pada akhirnya Lionel Messi berhasil untuk dinobatkan jadi man of the match. Itu pun juga yang keempat kali dirinya memperoleh penghargaan yang sama di dalam ajang Piala Dunia tahun ini. Messi pun juga telah menambahkan bahwa ia tidak tahu apakah ia layak untuk bisa memperoleh penghargaan itu ataupun juga tidak. Namun yang paling penting adalah mereka berhasil untuk lolos pada babak yang selanjutnya.

Agen Bola Online – Pada babak perempatfinal nanti, Argentina bakal segera berhadapan dengan tim nasional Belgia. Belgia sendiri baru saja merebut tiket lolos usai menaklukkan Amerika Serikat 2-1 melalui babak perpanjagan waktu juga.