Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Taruhan – Bisa merebut gelar sebagai pemain terbaik di dunia ternyata adalah sebuah hal yang begitu diimpikan oleh para pemain. Akan tetapi, berbeda halnya dengan mega bintang Barcelona yakni Lionel Messi yang mengklaim bahwa motivasi dirinya hanya guna merebut gelar bersama dngan pihak Barca.

Barcelona's soccer player Lionel Messi of Argentina attends a news conference during a commercial event at Camp Nou stadium in Barcelona

Pada kenyataannya adalah pemain yang memiliki julukan sebagai La Pulga itu telah mengemas sebanyak empat award Ballon d’Or secara beruntun. Torehan itu pun juga memang bukanlah tanpa sebab, mengingat peran yang ia punya untuk pihak Barca yang dianggap begitu luar biasa hebat.

Walaupun begitu, di dlam beberapa waktu belakanga ini ia mengaku bahwa tidak mempunyai kepentingan untuk bisa merebut gelar sebagai pemain yang terbaik di dunia. Bahkan untuk dapat bersaing dengan Ronaldo pun juga ia tidak pernah untuk mempunyai hal itu di dalam pikirannya.

Messi mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goa beberapa waktu yang lau bawha bersaing dengan Ronaldo, ia pun juga memang tak merasa seperti sedang bersaing dengan Ronaldo ataupun juga pemain yang lain. Itu bukan soal award individu saja, ia pun juga hanya ingin bisa membantu timnya.

Selain itu, pemain yang memiliki julukan sebagai La Pulga itu pun juga telah mengatakan bahwa ia memang tak berpikir soal tempat dirinya di dalam dunia sejarah sepak bola. Ia hany ingin bisa terus jadi yang lebih baik lagi dan juga memenangi gelar bersama dengan timnya.

Agen Bola Resmi – Sementara itu, ada sebuah isu yang menyatakan bahwa di dalam musim yang lalu, pemain yang berumur 27 tahun itu pun juga tidak betah berada di dalam Catalan. Menyusul kepada permainan dari tim di dalma musim yang lalu yang memang begitu buruk, sampai-sampai tak sanggup untuk merebut satu gelar pun. Akan tetapi, si pemain sendiri pun juga telah membantah dan juga telah memberikan sebuah penegasan bahwa ia memang tak berpikir dua kali untuk bisa teken kontrak yang baru di dalam bulan Mei yang lalu karena itu adalah sebuah hal yang selama ini begitu ia inginkan.