Posted by & filed under Berita Bola.

Klub AC Milan rencananya akan menambah amunisinya pada bursa transfer bulan Januari ini, pihak manajemen klub rupanya masih berupaya keras untuk bisa membenahi timnya agar bisa bersaing pada papan atas klasemen ajang serie A. Kabar terbaru telah menyebutkan bahwa klub AC Milan telah mendekati gelandang dari klub Parist Saint Germain yakni Thiago Motta, hal ini dikarenakan pada skuat AC Milan saat ini kurang bisa solid pada pemain tengah mereka.

Milan Berusaha Rayu Thiago Motta

Klub AC Milan mengincar pemain ini bukan tanpa alasan dimana pemain ini juga telah dikabarkan masa depannya dengan klub Parist Saint germain masih belum jelas, meskipun kontrak Motta bersama klub Paris Saint Germain masih lama yakni hingga 2016 mendatang. Motta juga dikabarkan siap untuk dilepaskan oleh klub Paris Saint Germain pada bulan Januari ini, keputusan yang dilakukan oleh klub Paris Saint Germain bisa dibilang cukup mengejutkan hal ini dikarenakan semenjak pemain ini memperkuat klub Paris Saint Germain sejak 2011 lalu pemain ini telah menjelma manjadi skuat utama dan sukses mengantarkan paris Saint Germain mendapatkan dua gelar Liga Prancis.

Agen Motta yakni Alessandro Canovi mengatakan bahwa pemain tipikal seperti Tiago Motta tidak akan bertahan lama untuk klub, selain itu sang agen juga ragau apakah pemain ini akan bertahan hingga musim panas depan atau tidak.

Alessandro menambahkan bahwa problem yang terjadi dengan Thiago dan klubnya yakni Paris Saint Germain adalah masalah yang membuat sang pemain ingin cepat hengkang dari klub tersebut, atas problem tersebut yang membuat sang agen cepat ingin mencarikan opsi lain untuk Thiago Motta salah satunya yakni sang agen ingin mendapatkan klub terbaik untuk dijadikan labuhan bagi sang pemain.

Atas berita yang beredar tersebut Thiago Motta langsung dikait-kaitkan dengan sejumlah klub-klub besar salah satunya yakni klub yang berlaga di Italia yakni AC Milan, Milan sangat menginginkan untuk bisa memboyong Motta hal ini dikarenakan salah satu pemainnya yakni Nigel De Jong akan hengkang sehingga posisi yang akan ditinggalkan De Jong diharapkan bisa diisi oleh Motta. Apabila Motta bisa direkrut pada bulan januari ini, maka sang pemain akan menjadi rekrutan kedua Milan setelah Cerci.