Posted by & filed under Berita Bola.

Kabar bagus datang dari pihak Everton. Salah satu pemain bertahan mereka yakni Kevin Mirallas diisukan membaik dari cedera yang ia dapatkan. Ia pun juga dapat segera dimainkan di dalam laga pada akhir pekan yang akan datang melawan pihak Southampton.

Mirallas Cuma Satu Pekan Menepi Perkuat Everton

Pemain bertahan yang berumur 27 tahun itu pun mendapatkan sebuah cedera pergelangan kaki di dalam laga bhadapan dengan QPR di dalam awal pekan yang lalu. cedera itu pun juga memagn sempat untuk membuat arsitek Roberto Martinez begitu cemas sebab di dalam akhir tahun kali ini suadnya bakal memiliki jadwal yang begitu padat.

Usai melihat hasil di scan dan juga pemeriksaan di dalam pergelangan kaki si pemain yang berasal dari Belgia itu, maka pelatih yagn berasal dari Spanyol itu pun juga sangat yakin bahwa pemain didikannya itu memagn tidak membutuhkan waktu yang lama lagi untuk menjalani masa pemulihannya itu nanti. Ditambah lagi, dengan begitu semangat si pemain maka ia akan segera comeback lagi nantinya.

Roberto Martinez telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Soccerway beberapa waktu yang lalu bawha mereka memang memiliki sebuah kabar yang sangat bagus berkaitan dengan perkembangan si pemain untuk sekarang ini.

Seperti yang telah semuanya ketahui sampai dengan sekarang ini mereka memang sungguh cemas usai laga itu berakhir, sebab hal itu juga bisa mengakibatkan pergelangan kaki dari si pemain terluka dengan parah. Kecelakaan itu pun juga ia harapkan hanya sebentar saja sebab itu mengenai ligament luar. Mirallas pun juga sama dengan laki-laki yang lain, ia memang cepat pulih dan ia juga snagat berharap si pemain tak membuang waktu.

Selain itu, sang pelatih pun juga telah menambahkan bahwa pastinya saja laga di dalam pekan kali ni begitu cepat, akan tetapi ia pun juga sangat berharap bawha si pemain tak banyak absen di dalam periode Natal kali ini. Laga di dalam periode yang seperti itu juga sepertinya bisa jadi laga yang sangat luar biasa.