Posted by & filed under Berita Bola.

Kemenangan dua gol tanpa balas dari Aston Villa memang tak hanya berarti ia peroleh dengan tiga poin penuh dan juga jarak makin menjauh dari dasar klasemen sementara. Bagi Jose Mourinho sebagai sang pelatih tim, kemenangan itu sangat penting untuk bisa mendongkrak rasa percaya diri para pemain yang sedang buruk untuk sekarang ini.

Berita Bola - Motivasi Lebih Berkat Kemenangan Atas Aston Villa

Di dalam markas mereka sendiri tadi malam, Chelsea memetik kemenangan dua gol tanpa balas atas Aston Villa. Gol kemenangan Chelsea itu lahir melalui aksi dari Diego Costa di dalam babak yang pertama serta sebuah aksi bunuh diri dari Alan Hutton di dalam awal babak yang kedua.

 

Kemenangan itu jgua jadi yang pertama kalinya yang diperoleh oleh pihak Chelsea usai di dalam tiga laga sebelumnya mereka hanya mampu memperoleh dua kali kekalahan serta satu kali hasil imbang. Dengan tambahan tiga poin penuh itu, juga mampu untuk mengangkat Chelsea untuk bisa naik di dalam posisi 11 pada papan klasemen sementara dengan total 11 angka.

 

Jose Mourinho telah mengatakan bahwa penting untuk bisa memetik tiga angka penuh, khususnya ketika hasil yang mereka dapatkan tak terlalu baik dan juga posisi di dalam papan klasemen sementara tak mendukung. Ia telah mengutarakan beberapa kali bahwa mereka tak pernah takut mengalami degradasi, mereka jgua tahu di dalam dua ataupun beberapa bulan mendatang mereka akan kembali pada sebuah posisi yang mana mereka seharusnya berada. Mereka juga memburu posisi lima ataupun juga minimal did alam enam besar untuk ke depannya nanti.

 

Akan tetapi, di dalam momen yang seperti itu mereka tak berada di sana dan mereka juga membutuhkan tiga poin maksimal. Pada pertandingan tersebut, Chelsea telah berhasil untuk memetik kemenangan di dalam markas sendiri, tiga poin yang sangat layak untuk mereka dapatkan, tiga angka penuh yang memang mereka dapatkan dari sebuah perjuangan yang sangat keras yang dilakukan oleh sleuruh pemain.