Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Taruhan – Jose Mourinho yang merupakan sang arsitek Chelsea menyatakan bahwa ia sempat kaget di dalam lantai transfer musim panas yang lalu. Hal itu pun dikarenakan oleh ia tidak mengira bahwa Barca melepaskan bakat sehebat Cesc Fabregas.

Mou Sempat Kaget Barca Jual Fabregas

Bukan lagi menjadi pilihan yang pertama semejak diboyong di dalam Camp Nou pada tahun 2011 yang lalu, tidak jarang si pemain diisukan tak kerasan dan juga ingin pergi dari sang raksasa Catalan itu. The Gunners pun juga sempat dipercaya jadi yang paling depan untuk bisa membajak eks kapten mereka itu.

Akan tetapi, si peman sendiri pun juga memang malah ingin bergabung di dalam Stamford Bridge. The Blues sendiri pun juga telah berani untu bisa memberikan dana tebusan yang sangat tinggi mencapai angka 33 juta euro untuk bisa mendatangkan pemain internasional yang berasal dari spanyol itu.

Mou mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak The Mirror beberapa waktu yang lalu bawha menurut dirinya, si pemain pun juga memang bakal tetap berada di dalam skuad Barca sekarang ini. Ia pun juga melihatnya sebagai salah satu suksesor dari Xavi Hernandez. Kejutan bagi dirinya yakni bukan karena Fabregas tak gabung dengan Arsenal, akan tetapi ia yang pergi dari pihak Barca.

Selain itu, Mou pun juga telah menambahkan bahwa si peman telah berumur 27 tahun dan itu adlah sebauh umur yang begitu sempurna. Secara fisik, ia pun juga tengah berada di dalam sebuah kondisi puncak, mental yang juga sedang stabil, secara taktik si pemain pun juga begitu cerdas. Statistic dari si pemain pun juga luar bisa, beberapa assist dan juga kualitas yang ia bawa.

Agen Bola Online – Fabregas berhasil untuk melahirkan gol yang perdana untuk pihak The Blues ketika berhadapan dengan pihak Schalke 04 di dalam kancah Liga Champions pada tengah pekan yang lalu. Di dalam kancah Liga Inggris sendiri, pemain yang memiliki nama lengkap sebagai Francecs Fabregas Soler ini telah berhasil untuk menjadi raja assist bagi skuad yang berasal dari kota London itu.