Posted by & filed under Berita Bola.

Hanya kurang dari 10 hari yang akan datang, lantai transfer di dalam musim panas kali ini memang akan segera berakhir. Akan tetapi, pihak Chelsea memang masih disebut tetap berusaha untuk bisa mendatangkan salah satu pemain buruan lama mereka yaitu sang bintang Juventus yan gbernama Paul Pogba untuk dapat didatangkan menuju Stamford Bridge musim panas ini.

Berita Bola - Mourinho Enggan Beri Komentar Terkait Pogba

Sang pelatih yang bernama Jose Mourinho pun juga telah dimintai sebuah tanggapan dan komentarnya berkaitan dengan kabar minat manajemen Chelsea ini untuk memperoleh jasa dari Paul Pogba di dalam sisa lantai transfer untuk musim panas ini. walaupun begitu, Mou sendiri juga telah mengutarakan bahwa ia sangat tak ingin untuk memberi komentar dan tanggapan apa pun juga berkaitan dengan eks pemain di dalam skuat Man United ini.

 

Mou telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak daily star beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang tak dapat berbicara apa pun juga berkaitand engan seorang pemain yang masih menjadi bagian dari Juventus. Ia juga tahu bahwa Massimiliano Allegri juga sudah berbicara di dalam sepanjang musim kali ini tentang sosok Oscar dan juga ramires yang merupakan pemain Chelsea. Akan tetapi, ia sendiri juga tak akan pernah melakukan hal itu untuk sekarang ini.

 

Dalam waktu yang sebelumnya, Chelsea sendiri memang telah berniat untuk dapat memboyong Paul Pogba di dalam lantai transfer untuk musim panas kali ini. usai sempat menguap, maka isu itu sendiri juga telah muncul lagi setlah memperoelh permintaan secara langsung dari sang boss the Blues yang bernama Roman Abramovich.

 

Sang presiden klub pun juga telah disebut tengah merasa panic untuk sekarang ini, menyusul kekalahan dengan hasil akhir yang sangat telak yang telah didapatkan dari skuat Man City pada pekan yang lalu. Tidak ayal lagi, maka kekalahan itu pun juga telah membuat sang pengusaha yang berasal dari Russia itu berniat untuk dapat melakukan sebuah panic buying dengan Paul Pogba yang dijadikan sebagai sang target utama dari skuatnya.