Posted by & filed under Berita Bola.

Rio Ferdinand yang merupakan salah satu legenda Man United memberikan saran pada eks timnya untuk bisa segera mengamankan dan juga meresmikan proses transfer dari Morgan Schneiderlin, sang gelandang asal Southampton. Ia pun juga yakin bahwa Morgan Schneiderlin akan jadi tambahan yang paling tepat bagi pihak Setan Merah.

Berita Bola - MU Diminta Segera Rampungkan Transfer Schneiderlin

Man United sendiri pun juga telah begitu lama dihubungkan dengan Morgan Schneiderlin. Akan tetapi, walaupun memang sempat disebut bakal segra menyelesaikan transfer si pemian, Boss Southampton yaitu Ronald Koeman beberapa waktu yang lalu justru menyatakan minat Man United pada gelandang yang berumur 25 tahun ini memang tak pernah serius.

Isu ini pun juga telah membuat Rio Ferdinand melontarkan pendapatnya secara pribadi. Dia pun juga begitu berharap bahwa Man United sungguh-sungguh mempunyai niat guna dapat memboyopng Morgan Schneiderlin menuju Old Trafford sebab hal itu akan memberikan dampak yang begitu bagus bagi klubnya.

Ferdinand telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa Morgan Schneiderlin memang adalah salah satu pemain yang bisa meningkatkan kekuatan dari Man United. Ia juga bisa memberikan bola serta memainkannya melalui baris pertahanan timnya ke depan.

Eks pemain pilar di dalam skuad tim nasional Inggris itu pun juga telah menyebutkan bahwa kehadiran dari Morgan Schneiderlin di dalam skuad Setan Merah pasti akan mampu untuk menambah serta meningkatkan lagi kedalaman skuad mereka untuk nantinya. Tak bisa diragukan lagi bahwa pemain yang berasal dari Prancis ini adalah salah satu pemain yang begitu berbakat.

Pemain yang pernah memperkuat pihak West Ham United ini pun juga telah menambahkan di dalam kesempatan yang serupa bahwa menurut dirinya, Morgan Schneiderlin memang adalah salah satu pemain yang sangat bagus, seorang tambahan pemain yang begitu tepat bagi skuad, terutama saat seseorang seperti halnya Michael Carrick yang selama ini begitu berpengaruh kepada tim, mendapatkan cedera dan tak akan bisa dimainkan lagi. Oleh karena itu, Morgan Schneiderlin pasti akan menjadi pemain yang penting.