Posted by & filed under Berita Bola.

Keylor Navas telah mempunyai sebuah kans untuk memecahkan rekor sebagai penjaga gawang paling lama yang tidak kebobolan dari Iker Casillas di dalam Real Madrid. Hal itu sendiri juga bisa terwujud jika pemain tim nasional Kosta rika itu berhasil untuk menjaga gawangnya tersebut dari kebobolan ketika Real Madrid berhadapan dengan Granada pada akhir pekan kali ini.

Berita Bola - Navas Berpeluang Besar Pecahkan Rekor Casilas

Menyaksikan kondisi tersebut, lalu telah membuat sang pelatih Madrid yakni Rafael Benitez memberi komentarnya. Pria yang berumur 55 tahun tersebut pun menyatakan bahwa bila Keylor Navas sanggup untuk memecahkan rekor itu, maka ia telah bisa disejajarkan dengan penjaga gawang yang terbaik di dunia untuk sekarang ini.

 

Benitez telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Football Espana beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang telah mengira bahwa pencapaian itu adalah hal yang begitu luar biasa, dan juga semua pemain memang layak untuk memperoleh kredit, sebab mereka yang membantunya, dia melakukan dua ataupun juga tiga kali penyelamatan yang berarti ketika skuat lawan berhasil untuk menciptakan kans.

 

Selain itu, sang pelatih yang pernah mengasuh skuat Liverpool dan juga Napoli ini pun juga telah menambahkan saat itu bahwa ia memang ikut merasa bahagia karena Keylor Navas dan juga dengan Real Madrid untuk sekarang ini. memecahkan rekor yang ada di dalam skuat Real Madrid memang bukan sebuah prestasi yang berarti. Hampir sangat tak mungkin, sebab hal itu pun juga sudah kerap terjadi di sana bahkan sampai dengan sekarang ini.

 

Mencapai prestasi tersebut, maka berarti skuat Real Madrid memang telah berhasil untuk melakukan sebuah hal yang memang begitu tepat bagi dirinya dan juga bagi tim. Lalu pastinya saja apa yang telah berhasil untuk dilakukan oleh Keylor Nava situ bisa membuat rasa percaya dirinya menjadi jauh lebih tinggi lagi, dan juga meningkatkan level permainan terbaiknya dengan tim. Ia pun juga sangat berharap Keylor Navas berhasil untuk bermain dengan permainan yang maksimal untuk ke depannya nanti.