Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Casino 388a – Skuad Juventus akan segera diperkaya oleh Romulo Caldeira, salah satu pemain serba guna di dalam musim panas kali ini. Kesepakatan proses transfer itu pun juga telah dikabarkan telah terjadi antara Juventus dengan Hellas Verona dan juga hanya menyisakan sebuah peresmian hitam di atas putih saja alias tanda tangan dari proses itu.

Nyonya Tua Akan Segera Kedatangan Romulo

Di dalam beberapa waktu yang akan datang, Alex Firminio yang merupakan agen dari si pemain bakal segera berjumpa dengan wakil dari pihak Juve untuk bisa menyelesaikan sebuah proses perpindahan dari pemain yang berlaga di dalam posisi gelandang dan juga bek kanan itu dengan mahar transfer yang masih belum dikabarkan sampai dengan sekarang ini.

Sang agen mengatakan seperti yang dikabarkan oleh pihak Calcio News beberapa waktu yang lalu bahwa di dalam hakektnya, telah terjadi sebuah deal dengan pihak Juventus sekarang ini. Mereka pun juga bahagia dan juga ingin megnucapkan terima kasih kepada seluruh orang di Verona yang percaya kepada si pemain selama ini. Saat ia tiba di Italia, maka mereka pun juga bakal segera melakukan sebuah penandatanganan. Ia pun juga telah berbicara kepada si pemain dan juga ia telah begitu bahagia untuk bisa mendapatkan sebuah peluang bergabung bersama dengan Juventus.

Agen SBOBET – Tidak hanya Juveus saja, salah satu skuad Serie A Italia yang lain yaitu Genoa pun juga telah kedatangan gelandang yang baru pada musim panas kali ini yakni Tomas Rincon dengan gratis. Gelandang yang berasal dari Venezuela berumur 26 tahun itu pun juga menuju Luigi Ferraris, kandang dari pihak Genoa setelah masa kontraknya tidak diperpanjang lagi oleh salah satu skuad Bundesliga yaitu Hamburg SV.

Pihak Genoa telah menyatakan di dalam situs resmi mereka beberapa waktu yang lalu bahwa pihak manajemen klub saat ini tela meresmikan pengumuman pemain baru yang bernama Tomas Rincon. Selama ini, si pemain telah berlaga untuk bisa Hamburg SV dan juga usai berhasil untuk melewati tes medis, maka si pemain bakal segera bergabung bersama dengan kawan-kawan barunya di dalam camp latihan.