Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Terpercaya – Tim Howard berhasil untuk jadi pahlawan tim nasional Amerika Serikat di dalam final Piala Dunia yang lalu. permainan dirinya yang begitu menawan ketika mengawal jala AS dari serangan para pemain Belgia di dalam babak perdelapan final berhasil untuk membawa dirinya mencatatkan rekor penyelamatan terbanyak di dalam ajang itu.

Pacar Howard Ketahuan Ketika Lepas Bikini

Nama besar si pemain yang langsung melejit itu pun juga memberikan sebuah imbas kepada kekasihnya yang juga adalah salah satu model cantik dengan nama Nora Segura. Pacar barunya itu pun juga ikut jadi sorotan dan sering jadi incaran para juru foto di manapun ia berada, sehingga hampir seluruh aktivitasnya diabadikan.

Lalu, foto yang terakhir yang beredar sekarang ini telah memperlihatkan bahwa dirinya kecolongan ketika ia melepaskan bikini ketika ia bermain bersama dengan rekannya di pantai di Santa Monica. Angin yang sangat kencang pun telah menyibak handuk yang dipegang oleh temannya untuk bisa menutupi Nora ketika ia melepaskan penutup dada, sehingga tidak ada lagi yang tersembunyi lagi.

Walaupun begitu, wanita dengan rambut pirang itu pun juga terlihat begitu santai. Model yang memiliki darah Swedia Spanyol itu justru tersenyum dan juga tidak buru-buru menutupnya lagi. Ia pun juga lalu melakukan selfie bersama dengan rekannya itu dengan sejumlah pose.

Sebenarnya, bukanlah sebuah hal yang baru untuk si pemain tampil memakai sebuah bikini, bahkan tidak berbusana. Dia pun juga memang sangat sering selfie dan juga meng-upload fotonya dengan berbagai macam pose yang begitu minim sehingga tanpa satu helai benang pun menutupi pada akun instagram miliknya.

Bandar Bola – Nora yang bakal segera meluncurkan sebuah saluran di dalam Youtube yang berkaitan dengan sebuah dunia kesehatan, kecantikan dan juga kebugaran itu pun juga mengaku bahwa ia sangat bahagia kekasihnya yakni Tim Howard telah kembali menuju Los Angeles usai ia memperkuat negaranya selama ajang Piala Dunia yang lalu di Brasi. Di dalam awal bulan kali ini, mereka telah terlihat begitu mesra dalam sebuah pesta yang mereka hadiri.