Posted by & filed under Berita Bola.

Agen Bola Online – Alejandro Sabella yang merupakan sang pelatih tim nasional Argentina telah menyatakan kondisi yang saat ini sedang dialami oleh Neymar da Silva yakni sebuah bencana yang besar. Hal itu dikarenakan oleh ajang Piala Dunia di dalam tahun kali ini kehilangan sebuah atraksi dari salah satu pemain yang terbaik di dunia.

Argentina coach Sabella addresses news conference at the national stadium in BrasiliaNeymar sendiri pun juga telah menerima sebuah tabrakan yang sangat keras dari pemain bertahan Kolombia yang bernama Juan Zuniga kala berlaga di dalam babak perempat final kali ini. Walaupun memang pada akhirnya tim nasional Brasil yang memetik kemenangan 2-1 dan lolos pada babak semifinal, akan tetapi absennya sang pemain bintang pastinya begitu membuat rugi pasukan didikan Luis Felipe Scolari itu.

Ditambah lagi, sejauh ajang Piala Dunia di dalam tahun kali ini, pemain yang memperkuat Barcelona itu pun juga jadi tumpuan di dalam baris serang Brasil degan torehan sebanyak empat buah gol. Dengan absennya Neymar sampai dengan Piala Dunia tahun kali ini berakhir, dipastikan total empat buah gol tiu bakal segera terhenti.

Empati pun juga lalu mulai bermunculan dari berbagai pihak yang memberikan dukungan untuk Neymar akan cedera yang ia dapatkan itu. Begitu juga dengan Alejandro Sabella yang juga menyatakan bahwa ia merasa kehilangan sosok pemain yang berumur 22 tahun itu saat ini.

Sabella mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Brecorder beberapa waktu yang lalu bahwa untuk siapa saja yang cinta dengan dunia seak bola, itu merupakan sebuah kabar yang sangat buruk. Ia pun juga sangat suka dengan para pemain yang hebat. Untuk orang seperti dirinya sendiri, Brasil telah kehilangan pemain seperti Neymar sama seperti dirinya kehilangan kans untuk melihat dirinya bermain.

Agen Taruhan Bola – Ia pun juga telah menambahkan bahwa cedera itu adalah sebuah bencana, tidak kurang tidak lebh. Tak ada yang memang lebih buruk lagi dari cedera kala ajang Piala Dunia kala impian untuk bisa merebut gelar masih hidup. Satu-satunya hal yang dapat ia lakukan saat ini yaitu berharap Neymar bisa cepat pulih.