Posted by & filed under Berita Bola.

Chelsea yang merupakan sang jawara bertahan di dalam ranah Premier League telah menerima lima kali kekalahan di dalam musim kali ini, dengan rincian tiga kali kalah di dalam Premier League, satu kali kalah di Community Shield, dan juga satu kali kalah did alam ranah Liga Champions.

Berita Bola - Pelatih Chelsea Beri Pujian Untuk Ivanovic

Sorotan pun juga langsung hadir untuk sang pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho. Pilihan pemain yang ia mainkan ketika kalah 1-2 dari pihak FC Porto pada tengah pekan kali ini memperoelh kritikan, dan Jose Mourinho dianggap melakukan sebuah blunder ketika ia mencadangkan sang kapten dan juga pemain senior Chelsea yaitu John Terry serta Eden Hazard.

 

Jose Mourinho sendiri pun juga bahkan tidak membawa Oscar, Loic Remy dan juga Radamel Falcao di dalam kunjungannya itu, sampai ia hanya membawa Diego Costa saja untuk menjadi satu-satunya striker murni untuk Chelsea. Masih belum sempat menyembuhkan luka dari kekalahan itu, maka Chelsea telah harus berhadapand engan Southampton pada akhir pekan kali ini di dalam pekan delapan untuk ranah Premier League. Tim yang tidak pernah sanggup untuk mereka kalahkan pada musim yang lalu.

 

Di dalam sebuah jumpa pers, Jose Mourinho mengutarakan kondisi yang terbaru di dalam skuatnya. Dimulai dari John Terry sampai dengan bek kanan Chelsea yakni Branislav Ivanovic yang dianggap bermain di bawah standar pada posisinya itu.

 

Jose Mourinho telah mengatakan di dalam situs resmi Chelsea beberapa waktu yang lalu bahwa para fans memang bisa untuk bernyanyi dan ia bahagia ketika mereka melakukannya. Dan ia juga bahagia mereka memberi dukungan pada John. Lebih penting mereka memberi dukungan pada John Terry ketika mereka tak bermain, daripada ketika ia bermain, bermain dengan baik dan juga semuanya mudah baginya. Para fans sangat hebat, dan ia juga begitu bahagia dengan mereka semuanya.

 

Tiap laga yang dijalani, John terry memang selalu siap untuk bermain. Bahkan did alam salah satu pertandingan ketika ia mencadangkan sang kapten tim itu.