Posted by & filed under Berita Bola.

Lantai transfer pemain di dalam Januari 2015 yang akan datang memang masih belum dihelat, namun beberapa tim telah melakukan pergerakan di dalam mengamankan para pemain buruan mereka. Salah satunya yakni pihak Arsenal. Mereka pun juga kabarnya telah memperoleh pemain belia yang potensial dari Polandia yakni Krystian Bielik.

Pemain Belia Polandia Diklaim Gabung Arsenal

Usai melakukan sebuah pemantauan di dalam satu bulan lamanya, bakat yang dipunyai oleh pemain belia yang berumur 16 tahun itu pun memikat untuk pencari bakat The Gunners. Arsitek Arsene Wenger pun juga tidak ragu akan bakat dari pemain yang biasa berperan untuk menjadi geladnang bertahan itu di dalam tim.

Seperti yang dikabarkan oleh pihak Metro beberapa waktu yagn lalu, dana di dalam angka 1,6 juta pounds pun dibayarkan oleh pihak Arsenal pada tim pemilik Krystian Bielik sekarang ini yakni Legia Warszawa. Tak hanya itu saja, si pemain sendiri pun juga disukan sepakat pada penawaran kontrak dari pihak Arsenal.

Masih berdasarkan sumber yang sama, maka Krystian Bielik pun juga dengan orang tuanya terlihat ada di dalam kota London pada sepanjang pekan kali ini. Mereka pun juga telah datang untuk bisa menyaksikan secara langsung fasilitas latihan yang dipunyai oleh pihak The Gunners selama ini.

Seiring akan teken kontrak kerja dengan dua belah pihak, maka dana yng bakal segera diperoleh oleh Krystian Bielik bersama dengan pihak The Gunners pun mencapai angka dua ribu pounds untuk tiap pekannya. Di dalam timnya yang sebelumnya, maka dia pun juga hanya berhasil untuk memperoleh dana di dalam angka 125 pounds saja untuk tiap pekan.

Meski memang masih belum ada pernyataan yang resmi dari pihak klub sampai dengan sekarang ini, akan tetapi yang tertinggal untuk sekarang ini haya masalah kapan Krystian Bielik bakal segera mulai menjalani latihan bersama dengan Alexis Sanchez dkk. Semua keputusan itu pun juga ada di dalam tangan si pemain sendiri, apakah ia akan mulai menjalani hal itu di dalam bulan Januari ataupun di dalam musim panas 2015 yang akan datang.