Posted by & filed under Berita Bola.

Aaron Ramsey yang merupakan salah satu pemain gelandang andalan di dalam Arsenal telah membantah sebuah penilaian bahwa Mesut Ozil adalah pemain yang terbaik di dalam sejarah timnya itu. Dia malah menunjuk eks gelandang dan juga kapten Arsenal yakni Cesc Fabregas sebagai sosok yang memang layak untuk bisa memperoleh predikat yang seperti itu.

Berita Bola - Pemain Terbaik Arsenal Bukanlah Mesut Ozil

Seperti yang telah diketahui bahwa sejak didatangkan oleh pihak manajemen Arsenal dari pihak Real Madrid pada musim panas tahun 2013 yang lalu, maka Ozil sendiri juga memang berhaisl untuk bias memperlihatkan perkembangan yang begitu signifikan. Bahkan, personel did alam tim nasional Jerman itu berhasil untuk mengakhiri paceklik gelar Arsenal yang memang telah berjalan hampir di dalam satu dekade.

 

Melihat kondisi yang seperti itu, lalu telah membuat begitu banyak pihak menilai bahwa Ozil dianggap sebagai emain terbaik yang memang pernah dimiliki oleh Arsenal selama ini. Akan tetapi, penilaian itu justru dibantah mentah-mentah oleh Aaron Ramsey sendiri.

 

Aaron Ramsey telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Goal beberapa waktu lalu bahwa Ozil memang telah memperlihatkan performa yang begitu luar biasa selama ada di sana. Caranya di dalam memberikan umpan, dan juga pergerakan yang ia lakukan di atas lapangan, memang membantu mereka merebut beberapa poin yang sangat krusial.

 

Ia pun juga memang tetap menilai bahwa Cesc adalah pemain yang terbaik yang pernah ada di dalam timnya tersebut. Dia mampu untuk memberi pengaruh yang begitu besar di dalam ruang ganti ataupun di atas lapangan laga ketika ia berada di sana.

 

Selain itu, Aaron Ramsey pun juga telah menambahkan ketika itu bahwa akan tetapi bukanlah berarti bahwa Ozil berada di bawah level dari Cesc. Baik itu Ozil ataupun juga Cesc memang adalah sosok yang sanga tpenting ketika msih berada di sana. Bahkan ia juga sempat berkhayal bahwa kedua pemain tersebut bisa ada di sana di dalam saat yang sama, dan hal itu akan segera menjadi sebuah momen yang sangat luar biasa bagi klub.