Posted by & filed under Berita Bola.

Usaha dari pihak Man United untuk bisa memperoleh striker Palermo yakni Paulo Dybala rasanya memang kian mendekati kenyataan. Isunya adalah pihak Man United sudah mengirimkan wakil mereka untuk bisa berbicara secara langsung dengan agen dari striker yang berasal dari Argentina itu.

Penyerang Palermo Dalam Buruan Man United

Bila memang kabar itu sungguh benar, maka pasti itu jadi kabar yang membahagiakan untuk para fans Man United. Mengingat bahwa pihak Setan Merah memang sedang membutuhkan salah satu sosok striker yang berkelas dunia yang memang sanggup untuk meningkatkan daya serang dari tim pada musim yang akan datang.

Penyerang yang saat ini berumur 21 tahun itu pun juga nantinya bakal segera diproyeksikan untuk bisa menambal striker yang bernama radamel Falcao yang memang tidak dipermanenkan oleh Man United dan juga Javier Hernandez yang bakal segera dijual pada tim lain di dalam akhir musim mendatang.

Kepindahan dari Paulo Dybala pada pihak Man United sendiri pun juga telah ditegaskan oleh Maurizio Zamparini, sang presiden Palermo. Menurut sang pria yang terkenal akan ketegaan dirinya di dalam memecat para pelatih itu, maka dia sudah menerima sejumlah penawaran, khususnya dari dalam ranah Inggris.

Zamparini telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sport Italia beberapa waktu yang lalu bahwa begitu banyak penawaran yang telah datang pada mereka khususnya dari dalam ranah Inggris. Paulo Dybala sendiri adalah salah satu pemain yang sangat bagus dan mereka juga bakal segera mencoba untuk bisa mencari sebuah kesepakatan yang begitu ideal, baik itu untuk mereka ataupun juga untuk Paulo Dybala sendiri.

Paulo Dybala pun juga memang bisa dikatakan adalah salah satu fenomena yang sangat besar di dalam kancah Serie A Italia pada musim kali ini. Walaupun memang ia hanya memperkuat sebuah tim semenjana saja, maka dia telah sanggup untuk melahirkan sebanyak 12 buah gol dari total 21 laga yang sudah ia mainkan. Menarik untuk bisa disimak dengan lebih jauh lagi bagaimana kelanjutan dari proses transfer pemain yang mempunyai masa depan cerah itu.