Posted by & filed under Berita Bola.

Taruhan Bola – Seorang perawat telah diketahui merekam kondisi dari Neymar kala ada di Rumah Sakit. Kemudian, pihak Rumah Sakit pun juga langsung memberikan sebuah sanksi dan hukuman yang sangat tegas dengan cara memecat sang perawat yang bernama Chintia itu dikarenakan oleh ulahnya yang merekam Neymar kala itu.

Perawat Ini Dipecat Karena Tertawa Setelah Merekam Neymar Di Rumah Sakit

Neymar sendiri pun juga saat ini telah mendapatkan sebuah cedera yang bisa dikatakan agak parah yaitu cedera retak tulang belakang usai ia berbenturan dengan pemain bertahan tim nasional Kolombia yang bernama Juan Camilo Zuniga di dalam babak perempat final Piala Dunia tahun kali ini beberapa waktu yang lalu. pemain yang memperkuat pihak Barcelona itu pun juga telah tidak bisa untuk memperkuat tim tuan rumah Brasil lagi di dalam babak semifinal berhadapan dengan Jerman.

Kala dilarikan menuju rumah sakit, perawat yang bernama Chintia itu pun telah menyempatkan drinya untuk merekam kondisi dari Neymar. Di dalam sebuah video itu, telah terlihat bahwa Neymar saat itu tengah memperoleh sebuah penanganan dari tim medis untuk dibawa meuju ruang perawatan. Berdasarkan sebuah video yang saat ini telah beredar sangat luas di Brasil itu, video itu mendapatkan sebuah kritikan yang sangat keras sebab Chintia terlihat mencium kameranya dan juga setelah itu ia tertawa bahagia. Ia pun dinilai tak ikut berduka sebab Brasil baru saja kehilangan sang pemain bintang mereka yaitu Neymar.

Marcia yang merupakan sang juru bicara rumah sakit itu pun menyatakan bahwa perawat dengan nama Chintia itu pun bakal segera mereka pecat. Sementara itu, Jose Luiz Runco yang merupakan sang dokter tim nasional Brasil memaparkan bahwa catatan kondisi dari Neymar da Silva itu saat ini tengah dikumpulkan oelh pihak Federasi Sepakbola Brasil alias CBF.

Agen Bola Online – Memang tak terlihat ada sebuah tindakan kejahatan di balik aksi yang dilakukan oleh Chintia itu. Ia hanya telah terlihat tertawa dan juga tersenyum di dalam akhir video itu, usai dirinya melihat dan juga merekam Neymar yang kesakitan. Ulah itu pun dinilai sebuah dosa oleh seluruh warga Brasil.