Posted by & filed under Berita Bola.

Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid dipercaya tetap memperoleh perlakuan yang tak adil dari pada fans dan juga media Spanyol. Salah satu pemain bertahan Los Blancos yakni Sergio Ramos sempat mengungkapkan hal itu.

Perlakuan Tak Adil Bagi Ancelotti

Di dalam beberapa pekan yang terakhir ini, tim yang bertabur bintang itu juga sedang diselimuti masalah konsistensi ketika bermain di atas lapangan hijau. Hal itu pasti begitu berbanding terbalik ketika mereka menjalani laga di dalam awal musim yang lalu.

Kemampuan dari pelatih dengan julukan Don Carlo itu di dalam meracik taktik dan juga strategi pun juga mulai jadi sebuah pertanyaan yang begitu besar atas keampuhannya di atas lapangan hijau. Posisinya di dalam skuad Madrid pun juga makin lama makin berada di ujung tanduk, usai pihak Madrid hanya mencatatkan sebanyak satu kali menang saja di dalam sebanyak empat laga yang terakhir yang sudah mereka jalani.

Tekanan kepada Carlo Ancelotti memang tak hanya datang dari pihak Barcelona saja yang saat ini berhasil untuk duduk di dalam pucuk papan klasemen sementara dan juga berjarak sebanyak empat angka. Akan tetapi, para fans Madrid dan juga pada media local pun juga sering untuk ikut-ikutan melontarkan kritikan pada dirinya.

Ramos telayh mengatakan seperti yagn sudah dikabarkan oleh pihak AS beberapa waktu yang lalu bahwa seluruh pihak yang berkaitan dengan pihak Madrid dan juga klub, harusnya memang sangat paham akan apa yang telah dilakukan oleh Carlo Ancelotti di dalam musimnya yang pertama di sana selama ini. Mereka pun juga harus bisa untuk melihat kinerja dari Carlo Ancelotti pada musim yang lalu, yang bisa dikatakan sebagai pekerjaan yang menawan.

Lalu pemain bertahan di dalam skuad tim nasional Spanyol itu pun juga telah menambahkan bahwa ia merasa sangat tak adil sama sekali untuk saat ini, bila hanya memberikan sorotan kepada sebuah hal tertentu dan juga tak memandang apa yang telah dilakukan oleh Carlo Ancelotti secara menyeluruh, karena sang pelatih berhasil untuk memberikan prestasi yang luar biasa hebat.