Posted by & filed under Berita Bola.

Roberto Mancini yang merupakan sang pelatih Inter Milan merasa begitu kecewa akan permainan dari striker pinjaman mereka. Mengingat bahwa dia pun tak sanggup untk menghindarkan kekalahan dari Inter Milan dari Fiorentina di dalam laga jornada 25 kancah Serie A Italia beberapa waktu yang lalu.

Permainan Lukas Podolski Dalam Sorotan

Diduetkan bersama dengan Mauro Icardi semenjak menit yang pertama, penyerang pinjaman dari pihak Arsenal itu pun juga tak sanggup untuk menyelesaikan sejumlah kans yang sangat matang yang telah lahir. Sampai dengan pada akhirnya, Mohamed Salah berhsil untuk membawa pihak Fiorentina unggul pada menit 55 laga itu.

Kesabaran Mancini pun terbakar habis untuk melihat kinerja dari Lukas Podolski yang tak juga membaik di dalam babak kedua. Eks arsitek Galatasaray itu pun lalu menarik si pemain, dengan memainkan Xherdan Shaqiri di dalam menit 66.

Walaupun demikian, Inter Milan yang telah bermain di depan para fans mereka sendiri tetap saja tak sanggup untuk bisa menyamakan skor sampai dengan laga itu berakhir. Mancini pun juga langsung memberi pendapat yang ia punya.

Mancini telah mengatakan seperti yagn sudah dikabarkan oleh pihak Football Italia beberapa waktu yang lalu bahwa Lukas Podolski memang harus bisa meberikan yang jauh lebih bagus lagi dalam hal kontribusi untuk pihak Inter Milan. Di dalam laga itu jelas memang tak cukup dan juga begitu mengecewakan. Mungkin saja, Lukas Podolski pun juga adalah orang yang pertama yang memang sadar akan hal itu.

Selain itu, sang pelatih pun juga telah menambahkan bahwa mereka pun juga terlalu murah hati selama ini, mereka pun juga sangat paham bahwa pihak Fiorentina memang adalah salah satu tim yang sangat bagus dan itu juga menurut dirinya adalah sebuah permainan yang begitu imbang kala itu. Mereka juga sudah mendapatkan sebuah permainan yang terbaik, dan mungkin saja mereka memang bisa untuk membawa pulang tiga angka penuh. Yang menjadi masalah telah terjadi di dalam awal laga itu, mereka juga begitu ragu-ragu di dalam menyelesaikan tiap kans yang mereka peroleh.