Posted by & filed under Berita Bola.

Aad de Mos yang merupakan salah satu pelatih legendaris PSV Eindhoven memberi prediksi tentang laga antara PSV Eindhoven dengan Man United pada tengah pekan mendatang. Pria yang berumur 68 tahun ini mengaku bahwa ia memang cukup yakin bahwa pemain sayap baru Man United yakni Memphis Depay tidak akan sanggup untuk berbuat banyak guna membantu timnya memenangkan laga.

Berita Bola - PSV Bertekad Mematikan Pergerakan Depay

Seperti yang sudah diketahui bahwa Depay memang tengah dihadapkan pada laga yang sarat akan emosi ketika Man United berkunjung di dalam markas PSV Eindhoven di Philips Stadium. Betapa tidak, Depay akan berhadapan dengan tim yang sudah membesarkan namanya itu sebagai seorang pemain sepak bola professional.

 

Melihat hal yang seperti itu, lalu telah memperoleh sebuah tanggapan secara langsung dari De Mos sendiri beberapa waktu lalu. Dia pun juga telah mengaku bahwa ia cukup percaya bahwa laga berhadapan dengan PSV Eindhoven itu tidak akan berjalan dengan baik bagi pihak Man United, ataupun untuk Depay sendiri di dalam tengah pekan nanti.

 

De Mos telah mengatakan seperti yang sudah dilansir oleh pihak Goal beberapa waktu yang lalu bahwa Memphis Depay memang tidak akan mampu untuk bergerak dengan lebih leluasa saat bermain bersama dengan phiak Man United di dalam kancah Liga Champions musim ini berhadapan dengan PSV Eindhoven. Ditambah lagi dengan kehadiran Santiago Arias, maka tugas yang dimiliki oleh Depay untuk membobol jala PSV Eindhoven bakal menjadi jauh lebih berat lagi ke depannya nanti.

 

Selain itu, pria yang berasal dari Belanda itu pun juga telah menambahkan bahwa Santiago Arias, seorang pemain bertahan yang berasal dari Kolombia telah mengenal Depay dari luar dan juga dalam, dan ia pasti akan memakan Depay mentah-mentah di dalam laga itu sendiri. Sejujurnya, ia pun juga sangat yakin penuh bahwa Arias memang bakal segera mengatasi Memphis Depay. Bahkan, De Mos sendiri pun juga sangat yakin bahwa PSV Eindhoven akan mampu untuk mengalahkan Man United dalam laga tengah pekan nanti.