Posted by & filed under Berita Bola.

Berbagai sanjungan pantas untuk bisa diberikan pada Brendan Rodgers yang sukses untuk melakukan eksperimen di dalam skema permainan Liverpool. Salah satu yang memberikan pujian adalah legenda Liverpool yaitu Jamie Carragher.

Pujian Mengalir Untuk Skema Aneh Brendan Rodgers

Seperti yang sudah diketahui bahwa kepergian dari Luis Suarez pada pihak Barcelona sungguh membaut Liverpool jadi begitu berubah total. Di antaranya adalah dengan cara menempatan Raheem Sterling untuk jadi ujung tombak mereka, padahal posisi asli si pemain yakni striker sayap.

Tidak hanya sampai di situ saja, Brendan Rodgers pun juga telah melakukan revolusi di dalam sisi skema permainan timnya kala bermain. The Reds pun saat ini telah menjadi jauh lebih kerap untuk memainkan pola 3-4-3 serta Emre Can yang bermain sebagai gelandang Murni, saat ini diposisikan sebagai sang pemain bertahan saja.

Walaupun memang tidak langsung berhasil untuk mendapatkan permainan yang konsisten, akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, punggawa Liverpool mampu untuk menjalankan peran mereka dengan begitu bagus. Carragher pun jadi salah satu yang memberikan sanjungannya kepada permainan Liverpool untuk sekarang ini.

Carragher telah mengatakan seperti yang sudah dikabarkan oleh pihak Sky Sport beberapa waktu yang lalu bahwa ada sebuah Komite Transfer di dalam Liverpool, dan Brendan Rodgers jadi bagian di dalam komite itu. Tak mungkin Emre Can diboyong untuk bisa dijadikan sebagai salah satu pemain bek kanan ataupun juga Dejan Lovren untuk menjadi pemain bek kiri. Mereka pun pada awalnya diboyong bukan untuk bisa bermain di dalam posisi yang mereka mainkan untuk sekarang ini, dan itu pun juga jelas adalah sebauh hal yang begitu aneh.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa pujian bagi Brendan Rodgers. Dia pun sangat pantas untuk bisa memperoleh seluruh pujian untuk sekarang ini, sebab pihak Liverpool memang tak hanya berlaga dengan sangat baik dan tetap memetik kemenangan, akan tetapi mereka juga sudah mendapatkan sebuah system permainan yang memang bahkan tak mampu untuk ditahan oleh sang juara bertahan yaitu Man City.