Posted by & filed under Berita Bola.

Gelandang Arsenal yang bernama Aaron Ramsey masih belum memperlihatkan kontribusi yang bagus setelah ia pulih dari cedera yang ia dapatkan. Ia pun juga telah mengaku bahwa memang masih belum penuh fit dari cedera yag telah membekap dirinya itu.

Ramsey Klaim Belum Sepenuhnya Fit

Gangguan cedera hamstring pun juga memang sempat untuk mengganggu Ramsey di dalam musim kali ini. akibatnya adalah ia harus absen ketika pihak Arsenal menjalani laga berhadapan dengan pihak Galatasaray di dalam kancah Liga Champions di dalam awal Bulan Oktober yang lalu, dan juga ketika menjalani derby London berhadapan dengan Chelsea di dalam lanjutan Premier League tiga hari setelah itu.

Ramsey sendiri pun jgua memang secara menyeluruh telah memperkuat pihak The Gunners di dalam sebanyak 14 laga di dalam seluruh ajang. Ia juga baru menorehkan sebanyak dua buah gol saja dan satu kali assist.

Torehan itu pun juga memang telah menurun dengan begitu tajam bila memang dibandingkan dengan kobtribusi dari si pemain di dalam musim yang lalu. Ia pun jgua telah berlaga di dalam sebanyak 34laga, menorehkan 16 buah gol, dan juga telah mengemas sebanyak 10 kali assist. Berkaitan dengan permainan dirinya yang memang masih belm mampu untuk maksimal itu, maka s pemain pun jgua telah berujar bahwa level kebugaran dari dirinya itu pun juga memang masih belum fit secara sempurna.

Ramsey telah mengatakan pada pihak Sports Mole beberapa waktu yang lalu bahwa ia memang tak merasa cemas, ia juga paham dengan kualitasnya. Ia juga telah mendapatkan sejumlah cedera di dalam musim kali ini dan ia juga baru saja kembali.

Selain itu, ia pun juga telah menambahkan bahwa sejujurjnya ia pun juga memang masih belum bisa fit secara sempurna, dna itu pun juga telah menghambat dirinya. Memang membutukan laga laga untuk bisa kembali di dalam kondisi yang terbaik dari dirinya dan ia jgua tak cemas. Pastinya saja kritikan ari semua orang adalah sebuah hal yang tidak adil bagi dirinya.