Posted by & filed under Berita Bola.

Aaron Ramsey yang merupakan gelandang andalan Arsenal telah memberi pembelaan kepada kritikan yang telah mendera pelatihnya yakni Arsene Wenger. Bahkan, pemain yang berumur 23 tahun itu pun juga telah menyatakan bahwa Wenger masih menjadi sosok yang tepat guna melatih The Gunners untuk sekarang ini.

Ramsey Klaim Wenger Tetap Yang Terbaik

Hasil yang buruk yang didapatkan oleh Arsenal di dalam beberapa laga yang terakhir mereka dalam Liga Inggris, setelah mendapatkan dua kali kekalahan secara beruntun dari pihak Swansea city dan juga Man United. Hal itu telah membuat masa depan dari pelatih yang berasal dari Prancis itu mulai jadi spekulasi.

Hal itu juga telah membuat begitu banyak pihka telah menilai bahwa kehebatan dari Wenger di dalam memoles sebuah tim menjadi berakhir. Namun demikian, maka Ramsey sendiri pun juga telah membantah pernyataan itu, dengan menyatakan bahwa Wenger masih menajdi sosok yang tepat untuk mengasuh pihak The Gunners.

Ramsey telah mengatakan seperti yang telah dikabarkan oleh pihak Sky Sports beberapa waktu yang lalu bahwa dengan seluruh hal yang telah dilakukan oleh Arsene Wenger pada klub di dalam jangka waktu yang cukup lam dan juga par apemain yang ada di sana selama ini. tiap kali mereka masuk di dalam lapangan untuk bisa menjalani sebuah laga, maka mereka pun juga memang ingin bisa bermain dan juga ingin memberi sebuah hasil yang sangat bagus bagi Wenger selama ini.

Masa depan dari sang pelatih sendiri pun juga memang telah berada di dalam ujung tanduk untuk sekarang ini semenjak musim yang lalu kepelatihannya di Arsenal. Akan tetapi, usai berhasil untuk membawa pihak The Gunners mengakhiri puasa gelar mereka dnegan torehan di dalam Piala FA di dalam akhir musim yang lalu, maka pihak manajemen tim yang berasal dari London Utara itu pun juga telah berhasil untuk kembali memberi kepercayaan pada dirinya di dalam musim kali ini. Ramsey dan juga para pemain Arsenal yang lain memang masih ingin mendulang ilmu dari Arsene Wenger untuk sekarang ini.